in

Jadi Nasabah Setia Bank Jateng, Guru SD di Jepara Ini Dapat Hadiah Tabungan Bima

Hadiah-hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah.

JEPARA (jatengtoday.com) – Suharto, nasabah tabungan Bima Bank Jateng Cabang Jepara, memenangkan undian utama berupa 1 unit mobil Xpander. Guru SD tersebut mengaku semula sempat mengabaikan pesan WhatsApp yang dia terima dari Bank Jateng, karena sempat meragukannya.

Suharto adalah pemenang undian I, berupa mobil Xpander 1,5 GLS. Dia mengaku pada awalnya dapat pesan WA yang menyebutkan mendapatkan hadiah mobil dari Bank Jateng sekitar jam 10 pagi, tapi dibiarkan saja, karena dianggap masih meragukan.

Sehabis sholat zuhur, dia datanag ke Bank Jateng untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut. Dia menanyakan kebenaran pesan itu ke petugas keamanan yang kemudian diteruskan ke petugas pemasaran.

“Informasi itu ternyata benar. Alhamdulillah. Saya tidak pernah berharap atau menduga mendapatkan hadiah mobil dari tabungan Bima Bank Jateng, ditambah lagi tidak membayar pajak hadiah. Ini merupakan luar luar biasa dari Allah SWT. Terima kasih Bank Jateng,” papar Suharto, saat menerima hadiah dikantor Bank Jateng Cabang Jepara, Rabu (14/6/2023).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Jepara, Kurniawan Adji P, mengapresiasi langkah yang dilakukan Suharto sebagai tindakan waspada dan berhati-hati terhadap potensi kejahatan digital yang sering memberikan informasi menyesatkan atrau tidak benar yang bisa merugikan nasabah.

“Bapak Ibu juga perlu waspada. Kalau mendapatkan informasi yang mencurigakan atau diduga menyesatkan, siklakan dapat menghubungi Call Center Bank Jateng 14066 untuk mendapatkan kepastian informasi,” kata Adji.

“Bank Jateng selalu berupaya dan konsisten untuk meningkatkan layanan prima dan melengkapi fitur-fitur digital sebagai kelengkapan transaksi Tabungan Bima, seperti aplikasi Bima Mobile. Upaya iniuntuk memberikan kepuasan dan kenyamanan nasabah yang telah bermitra dengan Bank Jateng,“ lanjutnya.

Adji juga menyampaikan terima kasih kepada para penerima hadiah, karena telah setia dan percaya menggunakan Tabungan Bima. Hadiah-hadiah yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah.

“Nasabah yang belum beruntung tidak perlu berkecil hati karena masih memiliki kesempatan dan berpeluang mendapatkan hadiah pada periode-periode selanjutnya. Silahkan saldo rekening tabungan Bima ditingkatkan saldonya dan transaksi melalui Bima Mobile,” ujar Adji.

Adapun hadiah undian yang diserahkan pada kesempatan tersebut adalah 1 unit mobil Xpander, 2 unit motor Yamaha All New NMAX dan 2 unit keping emas masing-masing 10 gram. Sedangkan penerima hadiah di kantor cabang pembantu (capem) berupa 4 unit kendaraan Yamaha All New NMAX dan 4 unit keping emas masing-maisng 10 gram diserahkan di masing-masing kantor capem.

Pengundian Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng untuk Periode II Tahun 2022 telah dilaksanakan di Tumah Atsiri, Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (23/5/2023). Undian Hadiah ini diberikan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada nasabah yang setia, loyal dan percaya menggunakan produk tabungan Bima Bank Jateng.

Hadiah untuk Periode II Tahun 2022 yaitu Grand Prize berupa 1 unit kendaraan Pajero Sport Exeed 4×2 off the road, Hadiah I berupa 36 unit kendaraan Xpander 1,5 GLS off the road, Hadiah II berupa 199 unit kendaraan Yamaha All New NMAX off the road dan Hadiah III berupa 199 keping emas masing-masing 10 gram. Pajak Hadiah ditanggung seluruhnya oleh Bank Jateng.

Untuk mendapatkan kupon hadiah nasabah hanya menyediakan saldo rata-rata per bulan yang mengendap di rekening dengan perincian:

– Grand Prize saldo rata- ratanya Rp 30 juta dan kelipatannya.

– Hadiah I saldo rata- ratanya Rp 10 juta dan kelipatannya.

– Hadiah II saldo rata- ratanya Rp 2 juta dan kelipatannya.

– Hadiah III saldo rata- ratanya Rp1 juta dan kelipatannya. (*)

Ajie MH.