in

Mybank Sebut Layanan M2E Jadi Primadona Nasabah

Keuntungan menggunakan M2E yakni transaksi dapat dilakukan kapan saja di kantor atau tanpa harus ke cabang bank.

JAKARTA (jatengtoday.com) – Maybank Indonesia telah meluncurkan layanan e-banking Maybank2E (M2E) pada Desember 2022 lalu. Layanan ini sebagai solusi elektronik banking dengan kemampuan regional yang dapat diakses melalui jaringan yang terpercaya (aman), yang memudahkan Nasabah Maybank Indonesia untuk mengatur Cash Management mereka.

Head of Digital Non-retail Solution Marcell Wijaya mengungkapkan jumlah pengguna M2E sejak diluncurkan sudah mencapai 14.000 lebih nasabah korporasi yang bergabung.

Dia menjelaskan pertumbuhan yang pesat ini dikarenakan para nasabah yang bergabung pada rekening Maybank juga menggunakan M2E.

“Yang mengadopsi ME2 ini sudah 14 ribu lebih,” ujar Marcell dalam acara Media Briefing Maybank, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Perlu diketahui M2E adalah platform internet banking untuk korporasi yang didesain supaya seluruh perusahaan dapat melakukan transaksi, memeriksa rekening dan melakukan penarikan laporan secara online.

Marcell mengungkapkan keuntungan menggunakan M2E yakni transaksi dapat dilakukan kapan saja di kantor atau tanpa harus ke canabng bank, fitur yang komplit dalam mengelolah arus kas dengan otentikasi berganda, dapat menjalankan transaksi saat itu, future date, dan recurring.

Keuntungan selanjutnya workflow dan akses pengguna dapat diatur sesuai kebutuhan, rekam jejak aktivitas semua pengguna dan fungsi pengguna terdiri dari maker, verifer, autorizer dan realser.

“M2E memberikan kemudahan untuk mereka bisa untuk melakukan negosiasi, upload dokumen, serta melakukan pembayaran pajak mereka,” tandasnya. (*)

Ajie MH.