in

Kini ada Hokben Buka 24 Jam di Semarang

SEMARANG (jatengtoday.com) – Restoran cepat saji Hoka Hoka Bento (Hokben) membuka gerai yang buka 24 jam di Kota Semarang. Tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto, Majapahit. Gerai ini juga satu-satunya Hokben yang melayani drive thru di Jateng.

Hokben ini bakal menjadi pilihan tempat nongkrong baru. Sebab, dua Hokben lain di Semarang, yakni di Mal Paragon dan Mal Ciputra mengikuti jam operasional mal. Di sana pun tak begitu nyaman karena banyak pengunjung mal yang lalu lalang.

Communications Division Head Hokben, Kartina Mangi menjelaskan, gerai di Majapahit yang resmi dibuka pada 31 Desember 2018 ini bisa jadi pilihan.

“Layanan 24 jam dan drive thru di Jateng hanya ada di sini. Yang di Solo juga ikut mal. Kami melihat Jalan Majapahit (Brigjen Sudiarto) memiliki lokasi yang strategis dan memenuhi kriteria drive thru,” terangnya, Rabu (23/1/2019).

Selain mengenalkan resto terbarunya di Jawa Tengah, Katrina juga mengajak perwakilan dari LPPOM MUI Jateng untuk menjelaskan sertifikasi halal.

“Hokben termasuk perusahaan makanan yang sudah memiliki Sertifikat Halal No 00160048830908 dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa empat tahun,” ucap petugas LPPOM MUI Jateng, Oftiana. (*)

editor : ricky fitriyanto