in

Juragan Perumahan Siapkan Seribuan Paket Sembako Murah untuk Warga Temanggung

Belakangan ini harga sembako, terutama minyak goreng dan gula terus merangkak naik.

Pendiri Juragan Perumahan Jecklin M Saragih (kiri) ketika memberikan paket sembako murah kepada warga Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Selasa (5/4/2022). (ajie mahendra/jatengtoday.com)

TEMANGGUNG (jatengtoday.com) – Pendiri Juragan Perumahan, Jeklin M Saragih menggelar Pasar Murah Ramadhan di tujuh daerah di Kabupaten Temanggung, 5-19 April 2022.

Di pasar tersebut, masyarakat bisa menebus paket sembako berisi 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir dengan harga Rp 5.000.

“Ini merupakan bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kami yang sudah menjual ratusan unit rumah di Temanggung. Tahun ini, disediakan total 1.320 paket sembako murah,” ucapnya di sela-sela gelaran Pasar Murah Ramadhan di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kedu, Selasa (5/4/2022).

Setelah dari Ngadimulyo, Pasar Murah Ramadhan bersama Juragan Perumahan akan digelar di enam desa lain. Yakni Mergowati, Gondang Wayan, Nginjingan, Kandangan, Banjarsari dan Bledu.

Khusus di Mergowati, digelar dua kali. 7 dan 11 April 2022.

“Sengaja di gelar di desa-desa tersebut karena ada beberapa karyawan kami yang tinggal di sana,” paparnya.

Jeklin sengaja menggelar pasar murah ini untuk membantu beban warga. Pasalnya, belakangan ini harga sembako, terutama minyak goreng dan gula terus merangkak naik.

Dikatakan, Pasar Murah Ramadhan ini menggandeng perangkat desa setempat. Mereka yang menunjuk siapa saja warga yang berhak mendapatkan paket sembako dengan harga murah.

“Semua diserahkan ke perangkat desa setempat. Siapa saja warga yang dipilih untuk mendapatkan sembako ini,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngadimulyo, Heri Susanto mengapresiasi Juragan Perumahan yang ikut membantu warga.

“Terimakasih untuk Juragan Perumahan yang menggelar pasar murah ini. Warga jadi lebih terbantu dalam mencukupi kebutuhan rumah,” ucapnya.

Wartinah, salah satu warga yang membeli paket sembako murah ini mengaku sangat terbantu. “Senang bisa dapat minyak goreng dan gula pasir dengan harga Rp 5.000. Semoga ada pasar murah seperti ini lagi,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *