in

Jelang Lawan Persib, Bos PSIS Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Tantangan tidak hanya menghadapi Persib, namun juga supaya pertandingan berjalan lancar dan aman.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (dua dari kanan) dan General Manager Wahyoe Winarto bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Nurul Huda, Karangayu, Semarang, Jumat (18/8/2023). (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menargetkan timnya bisa melanjutkan tren kemenangan saat menjamu Persib Bandung akhir pekan ini. Karenanya Bos PSIS itu berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, baik suporter hingga pemuka agama.

Yoyok Sukawi dan General Manager (GM) PSIS Wahyoe “Liluk” Winarto melaksanakan Salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Karangayu, Semarang pada Jumat (18/8/2023). Setelah melaksanakan Salat Jumat, keduanya menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan pengurus masjid setempat.

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi dan Liluk selaku manajemen PSIS memohon doa kepada pengurus masjid setempat supaya PSIS dapat memenangkan laga menghadapi Persib di Stadion Jatidiri pada Minggu (20/8).

Perwakilan pengurus masjid melalui Imam Masjid, Ustaz Rif’an mengatakan bahwa PSIS disarankan selalu memohon doa kepada Allah dan melantunkan salawat.

“PSIS harus menang lahir dan batin, Alfatihah jangan lupa. Nanti baca Alfatihah, Ayat Kursi dan selawat supaya pemain official lebih semangat, tidak lelah dalam berjuang dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Rif’an.

Untuk suporter, Rif’an juga menyarankan untuk melantunkan salawat ketika mendukung PSIS. “Usahakan suporter juga melantunkan Selawat Jibril dan Selawat Nariyah,” lanjutnya.

Menanggapi doa dan dukungan dari pengurus masjid, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih atas doa dari masyarakat dan pengurus masjid setempat. Menurutnya, tantangan tidak hanya menghadapi Persib, namun juga supaya pertandingan berjalan lancar dan aman.

“Alhamdulillah persiapan cukup baik. Bismillah PSIS bisa memenangkan pertandingan lawan Persib dan pertandingan lancar,” kata Yoyok Sukawi.

Senada dengan Yoyok Sukawi, Liluk juga menyampaikan terima kasih atas doa dari masyarakat setempat dan berharap PSIS memenangkan laga menghadapi Persib.

“Matur suwun semua doanya dan Bismillah PSIS akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin pada saat pertandingan menghadapi Persib besok Minggu,” tutur Liluk. (*)

Tri Wuryono