in

Immoderma Skin Clinic Supriyadi Suguhkan Treatment Terlengkap di Semarang

Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang memberikan harga perawatan yang cukup terjangkau.

Tim Immoderma siap menyambut pembukaan cabang ke-4 di Jalan Supriyadi Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Immoderma Skin Clinic Supriadi membuka cabang ke-4 setelah kurang lebih tiga tahun berdiri. Jika cabang pertama terletak di Jalan Jangli Semarang, kali ini berlokasi di Jalan Supriyadi.

Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang tepatnya berada di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang.

Founder Immoderma Skin Clinic dr Ayuningtyas Utami menegaskan siap bersaing di tengah tingginya permintaan perawatan wajah dan tubuh.

“Treatment Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang adalah yang terlengkap di Semarang,” ujar dr Ayuningtyas, Rabu (21/9/2022).

Treatment tersebut antara lain: acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counture, facial, hair, lip, nail, neck, peeling, scar, skin booster/aging/whitening, underarm, stretchmark, vagina, dan whitening/flek treatment.

Selain berbagai variasi perawatan yang menarik, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang juga memberikan harga perawatan yang cukup terjangkau.

Untuk memberikan perawatan yang terbaik, dihadirkan beragam teknologi canggih. Salah satunya Skin Analyzer yang berfungsi menganalisis kondisi kulit sebelum melakukan treatment.

“Dengan alat pemeriksaan ini, saat pasien konsultasi dengan dokter, pasien bisa melihat kondisi kulitnya sehingga treatment yang dipilih sesuai dengan permasalahan kulit,” ungkapnya.

Ayuningtyas menambahkan, beberapa jenis permasalahan kulit yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat di antaranya kulit berjerawat. Treatment yang biasanya disarankan adalah Premium Acne Fractional.

Untuk permasalahan kulit lainnya yakni flek akibat terus-menerus terpapar sinar matahari langsung, diatasi dengan Luxury Melasma Fractional Treatment yang menjadi treatment favorit di Immoderma Skin Clinic.

Sedangkan untuk usia lanjut, biasanya keluhannya penuaan pada kulit. Ini bisa juga terjadi karena salah dalam penggunaan kosmetik. Solusinya dengan Skin Booster yang nantinya membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit.

Sebagai informasi, Soft Opening Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang dilakukan pada 27 September 2022. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.