in

Ambrosia Klinik & Estetik Buka Cabang di Semarang, Beri Layanan Berkualitas Harga Terjangkau

Ambrosia menyuguhkan layanan berkualitas dengan dokter estetik berpengalaman.

Founder dan owner Ambrosia Klinik & Estetik memotong tumpeng sebagai tanda pembukaan cabang di Kota Semarang. (baihaqi/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Ambrosia Klinik & Estetik membuka cabang di Kota Semarang, tepatnya di Jalan Brigjen Soediarto nomor 420. Grand opening berlangsung meriah pada Rabu (21/9/2022).

Founder sekaligus owner Ambrosia, dr Kartika Maya Sari mengatakan, klinik di Semarang ini merupakan cabang ke-6 selain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Sidoarjo.

Pihaknya sengaja buka cabang di Ibu Kota Jawa Tengah, sebab animo masyarakatnya pada bidang estetik sangat bagus. Mereka sadar akan kecantikan sehingga menjadikan perawatan sebagai gaya hidup.

Ambrosia siap menyuguhkan layanan yang berkualitas dengan tenaga dokter estetik berpengalaman. Meskipun begitu, tarif yang dipatok cukup terjangkau dibanding klinik yang lain.

“Kami ingin masyarakat bica cantik dengan harga minimal. Bisa dijamin kami yang termurah,” ujar Kartika saat grand opening.

Secara umum, Ambrosia Klinik & Estetik menyediakan dua macam layanan. Pertama, layanan perawatan kulit. Kedua, layanan mengubah bentuk wajah.

Doter Ambrosia Klinik & Estetik sedang praktik pico laser yang menjadi layanan khas cabang Semarang. (baihaqi/jatengtoday.com)


dr Karin Wiradarma yang juga founder Ambrosia menambahkan, untuk layanan yang khas dari cabang Semarang salah satunya adalah perawatan kulit Pico Laser.

Pico Laser bekerja dengan gelombang yang akan masuk ke lapisan kulit untuk memecah melanin, tanpa merusak jaringan kulit di atasnya.

Untuk manfaatnya yakni mencerahkan wajah, kulit makin glowing, mengatasi flek hitam dan noda bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.