in

Hotel Santika Pekalongan Beri Diskon Menginap Bagi yang Taat Bayar Pajak

Hotel Santika Pekalongan memiliki kamar berbagai tipe, pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan. (ilustrasi)

PEKALONGAN (jatengtoday.com) – Warga Jawa Tengah yang sudah membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu bisa mendapat diskon harga menginap Hotel Santika Pekalongan.

Pihak hotel bekerja sama dengan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jateng serta samsat se-Jateng sepakat mengapresiasi wajib pajak yang taat.

“Kami beri special price kepada wajib pajak yang telah membayarkan pajaknya dan berpelat nomor Jawa Tengah,” ujar GM Secretary dan Public Relations Hotel Santika Pekalongan, Dahlia, Jumat (17/12/2021).

Selain diberi special price untuk tipe kamar deluxe dan excecutive juga berkah mendapatkan benefit berupa Ono Kopi 100ml.

Kata Dahlia, untuk mendapat diskon tersebut syarat dan ketentuannya cukup mudah.

Cukup dengan menunjukkan bukti masa berlaku yang tertera pada STNK kendaraan bermontor (bukti telah melakukan pembayaran pajak) dan pelat nomor berarea Jateng saat melakukan reservasi kamar.

Special price ini berlaku untuk pemilik kendaraan roda dua dan roda empat,” jelasnya.

Sebagai informais, Hotel Santika Pekalongan terletak di depan stasiun besar Kota Pekalongan. Hotel ini memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang, gym, hingga meeting room. (*)

 

Editor: Ajie MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.