in

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Turut Meriahkan Hari Kemerdekaan

Hotel ini turut memeriahkan HUT ke-78 RI dengan mengadakan berbagai perlombaan.

Jajaran Hotel NEO Candi Simpang Lima mengepalkan semangat merdeka dalam memeriahkan HUT ke-78 RI. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Bulan Agustus sudah hampir berakhir. Namun, nuansa kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, masih terasa.

Pada momen istimewa tersebut, Hotel NEO Candi Simpang Lima juga turut memeriahkan HUT ke-78 RI. Hotel ini mengadakan berbagai perlombaan, antara lain lomba estafet air, joget balon, dan estafet sarung.

HR Coordinator Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang, Juwita mengatakan, perlombaan yang diikuti semua staf hotel ini mengutamakan kerja sama tim. Mereka berlomba menjadi juara.

“Lomba ini juga untuk menunjukkan rasa nasionalisme kami sebagai bangsa Indonesia,” ujar Juwita.

Tema HUT ke-78 adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama serta menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

Selayaknya olahraga estafet yang merefleksikan semangat kolektif, harmoni, berkolaborasi untuk mencapai satu tujuan yang sama. Semangat ini mendorong untuk terus demi meraih masa depan Indonesia yang maju.

Hotel Manager Neo Candi Simpang Lima Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali menambahkan, acara 17 Agustusan hanya diperingati sekali dalam setahun, jadi perlu dirayakan secara semarak.

“Kita memaksimalkan kerja sama antar staf dan lainnya dengan tujuan juga meningkatkan sinergitas,” ucapnya. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar