in

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Buka bersama anak yatim dimeriahkan dengan kuis dan diakhiri pemberian santunan.

Anak-anak yatim foto bersama usai mengikuti buka bersama di Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. (istimewa)
Anak-anak yatim foto bersama usai mengikuti buka bersama di Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang mengajak anak yatim dari Kecamatan Gajahmungkur untuk mengikuti acara buka bersama pada 12 Maret 2024 lalu.

Acara yang turut dihadiri General Manager Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Ibnoe Ichwan Chambali ini berlangsung sukses. Acara kian meriah lantaran ada kuis untuk anak-anak yatim yang hadir.

Di akhir acara juga ada pembagian santunan kepada masing-masing anak yatim.

Kegiatan yang mengangkat tema “Buka Bersama Berbagi Cerita (Bu Sagita)” tersebut merupakan awalan untuk memberikan beraneka macam promosi hotel selama bulan Ramadan.

Seperti diketahui, ada promo untuk kamar dengan harga yang mulai dari Rp300.000 per malam. Sampai dengan promosi Iftar (buka bersama) yang berlangsung selama 12 Maret–9 April.

“Sebagai sebuah awalan menyambut bulan suci Ramadan, alangkah baiknya jika kita turut berbagi kepada anak-anak yatim agar mereka dapat selalu merasakan kehangatan di Bulan Suci ini,” ujar Ibnoe.

Dia mengajak semua pihak untuk bersyukur karena hingga saat ini masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai oleh Sang Pencipta.

Fransiska Hepy Christa selaku Operational Manager Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang berharap acara buka bersama anak yatim ini dapat berdampak positif untuk kemajuan hotelnya. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar