in

Hotel NEO Candi Simpang Lima jadi Tuan Rumah Archipelago Semarang Sport

Turnamen bulu tangkis diikuti lima hotel di Semarang yang bernaung dalam grup perhotelan Archipelago International.

Hotel NEO Candi tuan rumah turnamen bulu tangkis Archipelago Semarang Sport.
Penyerahan piala bergilir dalam turnamen bulu tangkis Archipelago Semarang Sport. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen bulu tangkis dalam rangkaian Archipelago Semarang Sport. Acara berlangsung pada 12 November 2023 di GOR Evo Jangli, Kota Semarang.

Turnamen persahabatan tersebut diikuti hotel-hotel di Semarang yang bernaung dalam grup perhotelan Archipelago International. Yakni Neo Candi Simpang Loma Semarang, Aston Inn Pandanaran, Quest Prime, Quest Hotel, dan FaveHotels Diponegoro.

Hotel Manager NEO Candi Simpang Lima Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan, kompetisi bulu tangkis ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas dari satu hotel ke hotel lainnya.

Pemain yang berpartisipasi adalah karyawan masing masing hotel, sehingga dapat memberikan pengaruh untuk menguatkan relasi di antara mereka.

“Ini merupakan kompetisi pertama yang nantinya akan menjadi kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun,” ujar Ibnoe.

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang telah sukses menjadi tuan rumah Archipelago Semarang Sport. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan beberapa vendor serta antusiasme kelima hotel naungan Archipelago International di Semarang.

“Acaranya berjalan dengan lancar dan meriah. Semoga kita bisa terus antusias dan memiliki jiwa yang kompetitif dalam memperebutkan piala bergilir dari tahun ke tahun,” imbuh Ibnoe.

Perlu diketahui, Archipelago International merupakan grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara. Memiliki lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, Fave, Nordic, dan powered by Archipelago. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar