in

Seafood Balls jadi Camilan Baru di Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang

Camilan ini terbuat dari adonan seafood yang digiling dan diaduk bersama dengan bahan-bahan rempah lainnya.

Treats Seafood Balls Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. (istimewa)
Treats Seafood Balls Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Camilan menarik yang diberikan nama Seafood Balls kini mulai hadir di dalam satu rangkaian promosi hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Seafood Balls merupakan camilan yang cocok dinikmati bersamaan dengan kopi ataupun minuman yang lainnya, seperti Matcha, Tea Variant, dan minuman minuman yang lainnya.

Camilan ini terbuat dari adonan seafood yang digiling dan diaduk bersama dengan bahan-bahan rempah lainnya. Setelah semua bumbu tercampur dengan rata, kemudian adonan akan di cetak bulat seperti bola lalu dibalut lagi dengan tepung roti, agar menghasilkan tekstur crispy dan crunchy.

Seafood Balls akan dihidangkan bersamaan dengan saus spesial yang memiliki rasa asam, manis, gurih dan pedas. sehingga akan cocok dinikmati bersamaan.

“Banyaknya tamu yang menginap membuat kami bersemangat untuk memenuhi kebutuhan mereka, seperti menyediakan cemilan dan juga minuman atau menu lainnya,” ujar Muhamad Rozikin selaku Assistant Restaurant and Bar Manager NEO Candi Simpang Lima Semarang.

Bukan hanya menu makanan, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang juga memberikan promosi untuk pilihan minuman seperti signature beverage milik Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang yaitu Strawberry Lassi.

Perpaduan antara buah stroberi yang dicampur jadi satu dengan creamy yogurt, yang akan diblender bersamaan dengan buah kurma. Manis khas dari buah kurma dan juga rasa asam dari stroberi sudah cukup untuk menyempurnakan rasa dari Strawberry Lassi ini.

“Kami menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, dan juga kami memberikan cita rasa yang juga maksimal,” ujar Muhamad Rozikin sebagai Assistant Restaurant and Bar Manager.

Strawberry Lassi dan Seafood Balls masing-masing dibanderol dengan harga Rp25.000 saja. Promo ini akan segera launching pada awal bulan Juli 2024. (*) 


Baihaqi Annizar