in

Final Four Proliga 2024 Putaran Kedua Siap Digelar di Semarang

Semua tim final four ini berharap kemenangan agar bisa lolos ke grand final.

Final four Proliga 2024 seri kedua siap digelar di Semarang, 11-14 Juli. (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Putaran final four PLN Mobile Proliga 2024 memasuki pekan
kedua yang bakal digelar di GOR Jatidiri Semarang, 11-14 Juli mendatang. Empat tim putra dan empat tim putri bersaing mengunci tiket ke grand final.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengharapkan laga final four ini berlangsung ketat. Pada seri Semarang nanti akan mencari dua tim teratas yang akan tampil di partai puncak

“Semua tim final four ini berharap kemenangan agar bisa lolos ke grand final. Makanya semua tim diminta untuk fair play,” ujar Nelwan di Semarang, Rabu (10/7/2024).

Seperti diketahui, empat tim putra yang tampil di empat besar adalah juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sedangkan empat tim putrinya antara lain, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Dari empat tim putra yang bertanding di Surabaya pekan lalu, LavAni menyapu bersih tiga kemenangan sekaligus menjadi juara final four seri pertama. Tim milik Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di grand final.

Sementara di sektor putri, empat tim masih bersaing untuk lolos ke grand final. Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN, sama-sama meraih dua
kemenangan. Sedangkan dua tim lainnya yakni Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Pertamina Enduro sama-sama meraih satu kemenangan. (*)

Redaksi Jateng Today