in

Fasilitas Kamar Baru di Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang

Hotel ini menghadirkan tipe kamar terbaru yang dapat berisikan 3 pax dalam satu kamar bernama ‘Space Room’.

Space Room, tipe kamar family room di NEO Candi Simpang Lima Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Libur sekolah telah tiba. Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang membawa kabar gembira untuk keluarga yang sedang mencari akomodasi menginap selama masa libur panjang ini.

Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang sudah menghadirkan tipe kamar terbaru yang dapat berisikan 3 pax dalam satu kamar.

Kamar dengan nama ‘Space Room’ ini merupakan kamar yang disediakan terkhusus untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan seluruh anggota keluarganya.

Sebelumnya Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang memiliki dua tipe kamar yang bernama NEO Room dan Dream Room.

“Kami sudah memikirkan cukup lama untuk menyediakan kamar tipe family. Semua bertujuan agar keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama bisa dengan mudah untuk menggunakan kamar yang kami sediakan,” ujar Ibnoe Ichwan Chambali, Hotel Manager NEO Candi Simpang Lima Semarang, Selasa (27/6/2023).

Hotel yang beralamat di Jl. Letnan Jenderal S. Parman Noomor 56, Kota Semarang ini telah merancang dan mengembangkan kamar-kamar mewah yang menggabungkan kenyamanan, keindahan, dan kemewahan.

Hotel yang beralamat di Jl. Letnan Jenderal S. Parman Noomor 56, Kota Semarang ini telah merancang dan mengembangkan kamar-kamar mewah yang menggabungkan kenyamanan, keindahan, dan kemewahan.

Fasilitas kamar tipe family room memiliki fasilitas lengkap untuk tujuan keluarga atau liburan, untuk pasangan atau teman, atau bagi tamu yang menginginkan ruang tambahan.

Operasional Manajer Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang, Fransiska Hepy Christa merinci, kamar tipe khusus ini memiliki fleksibilitas hingga 3 orang dengan tempat tidur Queen yang super nyaman dan satu tempat tidur single.

Selain itu, kamar menyuguhkan pemandangan kota, televisi LED layar datar 32″, AC, kamar mandi dalam, WiFi gratis, lemari terbuka dengan gantungan dan rak bagasi, dan masih banyak lagi. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar