in

Ditinggal Imran Nahumarury, PSIS Tunjuk Sosok Ini sebagai Pengganti

Imran Nahumarury kembali berpisah dengan PSIS Semarang. (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang berpisah dengan Imran Nahumarury. Manajemen Mahesa Jenar bakal mencari sosok baru yang akan menakhodai Wallace Costa dkk.

Imran Nahumarury resmi mengundurkan diri dari PSIS Semarang pada hari ini, Sabtu (18/12/2021). Tidak dijelaskan secara rinci terkait alasan pengunduran diri pelatih asal Tulehu tersebut.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menentukan sosok pengganti Imran Nahumarury.

“Kami sedang cari pelatih,” kata Yoyok Sukawi.

Imran Nahumarury sempat menjalani musim yang menjanjikan ketika menjadi carteker. Bersama pelatih 43 tahun itu PSIS melakoni enam laga di Seri 1 BRI Liga 1 tanpa kekalahan, dengan rincian tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Baca Juga: Mundur dari PSIS Semarang, Imran Nahumarury: Yoh Iso Yoh!

Imran memutuskan mundur setelah manajemen PSIS menunjuk Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala. Namun, Mahesa Jenar justru menuai hasil kurang memuaskan di Seri 2 dan menelan dua kekalahan dari lima pertandingan.

Imran pun kembali dipanggil untuk memimpin tim untuk mendongkrak performa Wallace Costa cs, sedangkan Ian Gillan digeser sebagai direktur teknik.

Tapi, peruntungan Imran ternyata tidak seperti yang diharapkan. PSIS memang sanggup meraih dua kemenangan dan dua kali seri. Namun Mahesa Jenar gagal menutup paruh musim dengan kemenangan setelah takluk dari tim papan bawah Persipura Jayapura.

Setelah pengunduran diri Imran, aktivitas latihan akan dipimpin oleh dua asisten pelatih. “Sementara latihan dipimpin oleh coach Resal (Octavian) dan I Komang Putra,” kata Yoyok Sukawi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.