in

Dafam Ambil Alih Pengelolaan Hotel The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua

Dengan bergabungnya The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua menambah portofolio Dafam di Bali.

The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua managed by Dafam tampak megah. (istimewa)

BALI (jatengtoday.com) — Dafam Hotel Management terus mengembangkan bisnisnya ke berbagai wilayah. Kini mengambil alih pengelolaan manajemen hotel di Bali yaitu The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua.

Acara penandatanganan HMA dihadiri Christian Santoso dan Ferdinand Boedi Poerwoko selaku perwakilan owner serta Andhy Irawan selaku Co-Founder & CEO Dafam Hotel Management, Selasa (4/10/2022).

Andhy mengatakan, dengan bergabungnya The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua menambah portofolio Dafam di Bali yang sebelumnya telah ada Hotel Dafam Savoyya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali.

“Diharapkan dapat mempermudah tamu domestik dan international menginap di jaringan Dafam Hotel Management di Indonesia,” ujarnya.

The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua managed by Dafam ini berdesain kontemporer, menyuguhkan pemandangan menghadap laut, kolam renang, dan juga Bali Mangrove.

Hotel tersebut memiliki 214 kamar. Fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari restaurant & bar, spa, kolam renang, hingga fasilitas penunjang lainnya.

Selain itu, lokasi hotelnya strategis, hanya 5 menit berkendara menuju Tanjung Benoa Water Sport dan 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan tol Bali Mandara.

Sebagai informasi, Dafam Hotel Management yang berkantor pusat di Kota Semarang ini telah memiliki puluhan jaringan hotel di berbagai wilayah Indonesia.

Bahkan, pada semester I 2022 baru saja membuka hotelnya di Jakarta dan di Kulonprogo. Kini Dafam sedang mengerjakan 8 project hotel baru di antaranya di Tegal, Yogyakarta, dan Bali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *