in

BRI Sepakat Sponsori PSIS Semarang

Logo BRI bakal terpajang pada jersey utama PSIS tepatnya di bawah nomor punggung pemain.

BRI menjadi sponsor resmi PSIS Semarang di musim kompetisi Liga 1 2023/2024. (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang mendapat tambahan amunisi untuk mendukung finansial klub dengan bergabungnya BRI sebagai sponsor. Kerja sama Laskar Mahesa Jenar dan bank pelat merah tersebut berlaku untuk semusim ke depan.

Dwi Setyo Suyoko, Regional Consumer Banking Head RO Semarang mengatakan, kerja sama sponsorship ini merupakan upaya BRI untuk terlibat dalam kemajuan sepak bola nasional.

“Kami sangat bangga diberi kesempatan ikut mendukung tim kebanggaan Semarang dan Jawa Tengah,” kata Dwi Setyo di Semarang, Senin (3/7/2023).

Menurut Dwi, PSIS menjadi klub pertama yang mendapat dukungan langsung dari BRI. Seperti diketahui, BRI juga BRI juga kembali menjadi sponsor resmi kompetisi Liga 1 2023/2024.

“BRI memang menjadi sponsor resmi kompetisi Liga 1 dan untuk klub baru PSIS yang mengawali karena BRI ingin mendukung sepak bola nasional bisa naik level,” ujarnya.

Henny Sumardiyanti, Pemimpin Cabang BRI Semarang Pandanaran menambahkan, kerja sama ini diharapkan bisa saling menguntungkan untuk kedua pihak. “Kami berharap BRI dan PSIS bisa terus bersinergi,” ucapnya.

Sementara, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa sebagai bentuk kerja sama ini logo BRI bakal terpajang pada jersey utama PSIS tepatnya di bawah nomor punggung pemain.

“Terima kasih atas dukungan BRI. Ini juga menjadi komitmen BRI untuk membangun sepak bola Indonesia,” kata dia.

Selain BRI, sebelumnya PSIS sudah lebih dulu menjalin kesepakatan dengan sejumlah brand dan perusahaan sebagai sponsor di musim kompetisi Liga 1 2023/2024. Di antaranya Indomie, Kuku Bima, Nexa, Yamaha Mataram Sakti dan Anargya Aset Manajemen. (*)

Tri Wuryono