in

Bigbang Siapkan “Still Life” Setelah Vakum Empat Tahun

Lagu tersebut, yang judul aslinya adalah “April, Summer, Autumn and Winter”, akan menandai rilisan pertama grup tersebut sejak “Flower Road” pada 2018.

Poster teaser single "Still Life" oleh grup K-pop BIGBANG. (antara/twitter.com/ygent_official)

JAKARTA (jatengtoday.com) – Grup K-pop Bigbang akan merilis “Still Life” pada bulan depan, single pertamanya sejak empat tahun terakhir.

YG Entertainment, agensi manajemen grup tersebut juga meluncurkan poster teaser yang menampilkan bunga aster putih, pink, kuning, dan merah yang mekar penuh untuk lagu tersebut yang akan dirilis pada 5 April tengah malam waktu setempat.

Grup beranggotakan empat orang tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke kancah K-pop pada tanggal tersebut dan belum memberikan rincian lebih lanjut.

“‘Still Life’ adalah lagu yang mewakili masa lalu para anggota secara tersirat. Ini berisi musik dan pesan tulus mereka,” kata kata YG Entertainment, dikutip dari Yonhap, Kamis (24/3/2022).

Lagu tersebut, yang judul aslinya adalah “April, Summer, Autumn and Winter”, akan menandai rilisan pertama grup tersebut sejak “Flower Road” pada 2018.

Memulai debut pada 2006 sebagai grup beranggotakan lima orang, Bigbang telah merilis sejumlah lagu seperti “Lies”, “Last Farewell”, “Fantastic Baby”, dan “Bang Bang Bang” yang menjadi populer di seluruh Asia di antara musik pop Korea.

Bigbang hiatus selama empat tahun karena empat anggotanya, yaitu TOP, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung, terdaftar dalam dinas militer.

Anggota grup ini kemudian berkurang menjadi empat personel setelah Seungri dikeluarkan karena keterlibatannya dalam skandal seks dan perjudian. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.