in

Besok Jokowi akan Kumpulkan Jajaran Polri, Bahas Apa?

Jokowi memastikan bahwa polisi masih bekerja keras untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan jurnalis di Kantor Pos Kota Bandung, Kamis (13/10/2022). (foto: bpmi setpres/laily rachev)

BANDUNG (jatengtoday.com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan pengarahan kepada segenap jajaran pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang meliputi pejabat utama Mabes Polri, kapolda, dan kapolres dari seluruh Indonesia. Pertemuan tersebut akan digelar di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/10/2022) besok.

“Ya, besok didengarkan (arahannya). Masih besok,” kata Presiden usai menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) BBM dan bantuan subsidi upah (BSU) di Kantor Pos Kota Bandung, Kamis (13/10/2022).

Menanggapi pertanyaan terkait dikeluhkannya kinerja kepolisian, Presiden Jokowi memastikan bahwa polisi masih bekerja keras untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau dilihat di bawah, saya melihat polisi masih bekerja keras untuk membantu masyarakat, melayani masyarakat. Itu yang saya lihat,” tegasnya. (*)

 

 

 

Tri Wuryono