in

Bank Victoria di Semarang Pindah ke Jalan MT Haryono

SEMARANG (jatengtoday.com) – Melalui releasenya, Senin (18/12/2023) PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) mengumumkan penutupan dan relokasi atau pemindahan alamat jaringan kantor yang ada di Semarang.

Efektif per tanggal 18 Desember 2023 Bank Victoria Semarang yang berada di Jl. Raya Pemuda No.108, Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Semarang Tengah, Jawa Tengah resmi ditutup dan direlokasi ke alamat Jl. MT. Haryono No.864-866, Komplek Pertokoan Bangkong Plaza Kav. B.7, Peterongan, Semarang Selatan, Semarang.

Pimpinan Cabang Bank Victoria Semarang Bapak T Dedy Himawan menjelaskan penutupan dan re-opening KCU Semarang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi Nasabah, serta pemenuhan kebutuhan perbankan di Kota Semarang.

Dengan lokasi baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Kota Semarang dalam mengakses berbagai hal mengenai perbankan. Dengan banyaknya keunggulan dan keuntungan untuk para nasabah yang ditawarkan oleh Bank Victoria berupa berbagai produk dan layanan perbankan yang berkualitas.  (*)

Ajie MH.