in

Apresiasi Mitra dan Pelanggan, Grab Hadirkan Program Juara Kota di 10 Daerah

SEMARANG (jatengtoday.com) – Grab memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen GrabKios yang memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Bentuk apresiasi yang dikemas dalam program Juara Kota ini digelar di 10 daerah. Yakni Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Apresiasi yang diberikan berupa hadiah menarik seperti kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani prokses 3M 1T.

Baca juga: Driver Grab di Solo Ikuti Vaksinasi

Dalam menjalankan inisiatif ini, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur untuk membantu pelaksanaan program.

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang  merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya, menjelaskan penyelenggaraan program ini untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini.

Baca juga: Peringati Hari Perawat, Grab Bagikan Ribuan Paket Kesehatan untuk Garda Terdepan Pelindung Covid-19

“Kami berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat mereka beraktivitas,” paparnya melalui siaran pers, Kamis (1/4/2021).

Dalam menggiatkan penerapan prokes dan pelayanan terbaik dari mitra Grab, disediakan berbagai kategori Juara Kota. Bagi mitra pengemudi, ada kategori Juara Aman, Juara Cepat, Juara Andal, Juara Higienis, serta Juara Nyaman.

Baca juga: Kemenparekraf Gandeng Grab Pulihkan Pariwisata Indonesia

Untuk kategori Merchant disediakan kategori Juara Kuliner. Sementara Social Seller ada Juara Kirim, dan bagi Agen ada kategori Juara Kios. (*)

 

editor: ricky fitriyanto