in

Adly Fayruz Tampik Shooting ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Jadi Panggung Kampanye

SEMARANG (jatengtoday.com) – Adly Fairuz bersama tim sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ berencana shooting di Semarang dan Ungaran selama sepekan (26/1-2/2/2019). Mereka juga menggelar santunan kepada 100 anak yatim di Hotel Quest Semarang, Jumat (25/1/2019) malam.

Dalam acara santunan anak yatim tersebut, sejumlah kader Partai Nasdem ikut menenami Adly Fairuz yang merupakan caleg DPR RI. Mereka datang menggunakan mobil branding Partai Nasdem. Mobil itu diparkir tidak jauh dari pintu masuk lobi hotel.

Pemandangan itu pun seolah ada muatan politis. Apalagi, Adly maju DPR RI lewat dapil Jateng 1, yakni Semarang, Kendal, dan Salatiga. Meski begitu, Adly Fairuz menampik jika momen tersebut dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Termasuk saat shooting di sejumlah titik di Semarang yang kemungkinan akan didatangi warga setempat.

“Tak ada muatan politik. Ini hanya kepedulian kami atas potensi yang ada di Semarang. Kami sudah survei, banyak tempat bagus di Semarang untuk setting sinetron maupun film. Jadi kami memutuskan untuk shoting di sini. Kami sebenarnya juga ingin mengajak Wali Kota dan Gubernur Jateng untuk ikut shooting,” tegas pemeran utama sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini.

Mengenai pemberian santunan ke anak yatim, menurutnya pemeran dan kru sinetron yang juga dibintangi beberapa aktris itu, rutin menyisihkan penghasilan untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

“Sekali lagi tak ada muatan politis. Ini murni kegiatan teman-teman, bukan saya pribadi. Santunan ini rutin setiap bulan, biasanya di minggu ketiga. Nah, kebetulan minggu ini kami di Semarang, jadi digelar di sini,” tegasnya. (ajie mh)

Editor: Ismu Puruhito