in

Ada Cashback 8 Persen untuk Pembelian BBM Lewat Aplikasi MyPertamina

Petugas Pertamina melayani pembelian BBM di SPBU rest area tol. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Mengawali tahun  2024, Pertamina kembali berkolaborasi dengan aplikasi dompet digital (e-wallet) OVO dengan memberikan cashback 8 persen points OVO untuk transaksi pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex  dengan melalui aplikasi MyPertamina dengan menggunakan saldo OVO.

Metode bertransaksi dengan cashless sudah banyak digemari masyarakat. Banyak manfaat yang diperoleh seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian, dan banyak promo menarik. Salah satunya promo program kolaborasi antara Pertamina dan OVO yakni “MyPertamina Cashback 8% OVO Points” yang berlangsung sepanjang Januari 2024.

Dalam keterangan persnya, Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, menyampaikan syarat dan ketentuan dalam program promo yang serentak di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia.

“Untuk mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO points sebesar 8 perse atau sebesar maksimal Rp.40.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 250.000 dan cashback didapatkan sebanyak 1 (satu) kali per user selama periode promo berlangsung”, ujarnya, Kamis (4/1/2024).

Lebih lanjut Brasto mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina.

“Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina”, tandasnya. (*)

Ajie MH.