in

Yoyok Sukawi Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PPP Kota Semarang

SEMARANG (jatengtoday.com) – Bakal calon walikota Semarang, Yoyok Sukawi mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota di Kantor DPC PPP, Kamis (20/6/2024).

Politikus Partai Demokrat ini hadir dengan didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Semarang, Danur Rispriyanto dan jajaran.

Sementara dari PPP diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Semarang, Fatchur Rohman beserta jajaran DPC PPP.

Yoyok Sukawi mengatakan bahwa ia tetap berkomitmen merangkul semua partai untuk membentuk koalisi besar di Semarang dalam menghadapi ajang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) November 2024 nanti.

“Sesuai komitmen saya, bahwa saya ingin mengajak partai-partai untuk gabung membentuk koalisi besar di Pilwalkot nanti. PPP juga salah satu partai yang memiliki peran strategis di Pilwalkot. Maka sore ini saya hadir ke Kantor DPC PPP Semarang untuk mengembalikan formulir pendaftaran walikota,” ujar Yoyok Sukawi.

Sementara itu, ketua DPC PPP Semarang, Fatchur Rohman mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan hadirnya Yoyok Sukawi untuk mengembalikan formulir sebagai bakal calon walikota.

“Tentunya kami sebagai salah satu partai politik yang memiliki kewenangan mengusung calon walikota atau pun calon wakil walikota, kami mengapresiasi hadirnya Mas Yoyok untuk berjuang bersama-sama di Pilkada November mendatang. Kita semua tau Mas Yoyok siapa, kami menaruh harapan besar dari PPP untuk Mas Yoyok bersungguh-sungguh memenangkan Pilwalkot dan nantinya apabila terpilih dapat menjaga amanah yang ada,” kata Fatchur Rohman. (*)

Ajie MH.