in

Yoyok Sukawi Bertemu Ade Bhakti di Rumah Tokoh PSI, Bahas Pilwalkot?

SEMARANG (jatengtoday.com)  – Anggota Komisi X DPR RI yang digadang-gadang maju dalam Pemilihan Wali Kota Semarang (Pilwalkot) 2024, Yoyok Sukawi bertemu dengan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang yang juga ramai diberitakan akan maju dalam kontestasi Pilwakot, Ade Bhakti.

Pertemuan dua tokoh ini terjadi pada saat acara Halal Bi Halal di kediaman salah satu tokoh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Tengah, Muhammad Farchan pada Rabu (17/4/2024).

Momen ini diketahui setelah Yoyok Sukawi dan Ade Bhakti mengunggah ulang story Instagram dari masyarakat terkait pertemuan mereka.

Saat dikonfirmasi, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa serta silaturahmi setelah Hari Raya Idulfitri.

“Hanya silaturahmi saja ke rumah Pak Farchan. Halal Bi Halal dan kebetulan ketemu Mas Ade di sana. Ngobrol-ngobrol lah lama gak ketemu,” terang Yoyok Sukawi pada Kamis (18/4).

Saat disinggung mengenai isu Pilwalkot, terutama dukungan dari PSI, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa komunikasi dengan semua partai memang dilakukan.

“Kalau komunikasi, dengan semua partai hubungan saya baik, terus berkomunikasi dan bersilaturahmi,” tandasnya. (*)

Ajie MH.