in

Tak Ada Kenaikan, Tiket Pertandingan PSIS Dijual Mulai Rp75 Ribu

Sepanjang Juli 2023, PSIS akan melakoni tiga laga kandang.

Carlos Fortes dkk akan melakoni tiga laga kandang di bulan Juli 2023. (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Panitia pelaksana pertandingan kandang PSIS Semarang tak akan menaikkan harga tiket pada saat menyambut musim baru kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Seperti tahun lalu, harga tiket pertandingan kandang PSIS masih di harga Rp75.000 untuk tribun suporter (Panser Biru dan Snex), kemudian timur di harga Rp120.000, barat Rp200.000, dan VIP di harga Rp300.000.

“Harga tiket pertandingan kandang PSIS masih sama. Tidak ada kenaikan, biar yang nonton makin banyak dan mendukung PSIS. Itu yang paling penting, dukungan seluruh suporter dan masyarakat Semarang dalam mendukung PSIS,” tutur CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Kamis (29/6/2023).

Yoyok Sukawi juga berharap dukungan dari masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya mampu menghasilkan prestasi di musim ini.

“Dukungan dari suporter semoga bisa menjadi pelecut semangat PSIS berprestasi musim ini,” lanjutnya.

Kemudian terkait tiket menghadapi Bhayangkara FC saat laga perdana di Stadion Jatidiri, Semarang pada Senin (3/7), Yoyok Sukawi menerangkan bahwa tiket suporter sudah dapat dipesan dan dikoordinasikan dengan organisasi suporter masing-masing, sementara online segera menyusul.

“Untuk tiket online aplikasi Ticket dot com akan dijual besok, sementara teman-teman suporter Panser Biru dan Snex bisa melakukan pemesanan ke organisasi masing-masing supaya tidak kehabisan tiket,” tutup Yoyok Sukawi.

Sepanjang Juli 2023, PSIS akan melakoni tiga laga kandang. Setelah menjamu Bhayangkara FC, Carlos Fortes dan kawan-kawan bakal menjadi tuan rumah untuk Persebaya Surabaya pada 16 Juli dan Borneo FC pada 28 Juli. (*)

Tri Wuryono