in

Smartfren Klaim Siap Hadapi Lonjakan Trafik Data Sepanjang Libur Lebaran

SEMARANG (jatengtoday.com) – Kebutuhan kuota saat momen spesial Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriyah dipastikan meningkat. Smartfren hadir untuk berbagi dan memenuhi kebutuhan digital masyarakat. Melalui promo Paket Kuota Besar masyarakat dapat menikmati diskon besar-besaran hingga 50 persen.

Persiapan menghadapi hajatan tahunan bangsa Indonesia (mudik lebaran),  Smartfren terus melakukan optimasi jaringan diseluruh wilayah operasionalnya. Disamping itu, juga memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan.

Adanya inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadan dengan 100% kebaikan.

Penguatan jaringan menyasar wilayah tujuan utama mudik. Diantaranya wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Smartfren juga terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat.

Spesial di Ramadan dan Idul Fitri 1445H ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50%.

Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp500.000 menjadi Rp250.000; Kuota 300 GB seharga Rp300.000 menjadi Rp225.000; serta Kuota 200 GB seharga Rp200.000 menjadi Rp180.000. 

“Diskon ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara sangat mudah, cukup melakukan pembelian paket internet Kuota Besar tersebut langsung melalui aplikasi MySmartfren,” ucap Regional Head Smartfren North Central Java Mochamad Fadillah dalam acara Media Up Date di Hotel Grand Edge, Kota Semarang, Selasa (2/4/2024).

Dijelaskan, kebutuhan internet saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 meningkat seiring dengan tingginya masyarakat mengakses konten media sosial.

Selain itu juga aplikasi pesan instan hingga streaming. Dengan optimalisasi yang rutin dilakukan, ia berharap pelanggan terus bisa menikmati kegiatan tersebut dengan internet terbaik Smartfren. 

“Ini selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung Smartfren, yaitu Garda Persatuan, sebagai upaya memberikan sinyal terbaik untuk semua,” tandasnya. (*)

Ajie MH.

Tinggalkan Balasan