in

Smartfren Bagi Strategi Menjadi Pengusaha Kreatif di Era Digital

SEMARANG (jatengtoday.com) – Smartfren bertandang ke sejumlah kampus untuk berbagi strategi agar mahasiswa bisa menjadi pengusaha kreatif di era digital. Di Semarang, seminar “Coopreneur Break The Limit” digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Selasa-Rabu (3-4/9/2019).

Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan menyatakan, pihaknya sengaja membidik mahasiswa karena digadang-gadang menjadi tulang punggung perkembangan Indonesia kedepannya.

Menurutnya, generasi millenial menjadi suatu bagian yang tidak terpisahkan bagi Smartfren. Selain menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi millenials untuk selalu terkoneksi, pihaknya mengajak mahasiswa dapat memanfaatkan kehadiran Smartfrem secara maksimal. Lebih dari browsing, streaming, dan chatting.

“Karena itulah kami hadir dan menyelenggarakan event ini, sebab kami melihat calon-calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan negara,” jelasnya.

Salah satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa adalah kewirausahaan.

“Dalam event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya,” jelasnya.

Selain itu, dalam acara ini Smartfren juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren di booth penjualan yang hadir hingga 4 September 2019.

Smartfren juga menghadirkan selfie contest yang mengajak para mahasiswa untuk berkreasi dalam digital games dengan hadiah menarik. (*)

editor : ricky fitriyanto