in

Simpati, Kartu As dan Loop Resmi Dihilangkan, Begini Penjelasan Telkomsel

SEMARANG (jatengtoday.com) – Telkomsel melalukan perubahan besar-besaran. Selain mengubah logo, Telkomsel juga menghilangkan jenis kartu prabayar Simpati, Kartu As dan Loop.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto menjelaskan, ada perubahan untuk kartu prabayar dan paskabayar.

“Sekarang, kartu prabayar dilebur menjadi satu produk yakni Telkomsel Prabayar sementara kartuHalo menjadi Telkomsel Halo,” tuturnya, Senin (12/7/2021).

Menurutnya, perubahan ini dari sisi marketing lebih efisien, efektif dan mudah diingat oleh seluruh lapisan masyarakat yang menjadi target pasar Telkomsel.

Paket yang ditawarkan pun ikut berubah. Kini hanya ada dua starter pack saja. Untuk Telkomsel Prabayar, starter pack ada dua pilihan yakni Internet Max dan Unlimited Max.

Sementara starter pack Telkomsel Halo cukup satu yakni Halo Unlimited. Pembaharuan identitas Telkomsel ini tidak mengubah seluruh fasilitas maupun fitur-fitur yang ada dalam produk Telkomsel.

“Pembaharuan identitas Telkomsel, selain mengikuti perkembangan zaman, market industri telekomunikasi juga berkembang dengan masuknya fase digital dan perubahan gaya hidup digital masyarakat,” terangnya.

Terlebih, lanjutnya, hampir dua tahun ini pandemi Covid-19 terjadi secara global. Dengan pembaharuan identitas Telkomsel diharapkan juga mampu meningkatkan potensi ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan keunggulan teknologi.

Lebih lanjut, Andri juga menjelaskan mengenai perubahan logo Telkomsel. Ini merupakan terobosan baru mengingat sejak kali pertama berdiri 1995 silam, logo Telkomsel tidak pernah mengalami perubahan signifikan.

Dijelaskan, pembaharuan identitas Telkomsel merupakan kelanjutan peta jalan transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif dan mampu merepresentasikan Telkomsel saat ini.

“Pembaharuan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan,” paparnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.