in

Samsung Rilis Smartphone Flagship Galaxy S22 Bulan Depan

Samsung Galaxy S22 Ultra akan mirip dengan seri Galaxy Note, terutama dari segi desain bodi ponsel.

Logo Samsung. (antara/reuters)

JAKARTA (jatengtoday.com) – Samsung mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel flagship pada Februari mendatang. Meskipun tidak menyebut nama, ponsel itu diperkirakan Galaxy S22.

“Kami akan memperkenalkan Anda semua perangkat seri S paling layak yang pernah kami ciptakan,” kata Presiden dan Kepala Bisnis MX, Samsung Electronics, TM Roh, dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (22/1/2022).

TM Roh mengindikasikan rumor yang beredar akan menjadi kenyataan, bahwa seri Galaxy S22 nanti merupakan gabungan dari seri Galaxy S dan Galaxy Note.

Dalam keterangan tersebut, ia menyebut “tidak pernah melupakan” Galaxy Note dan ponsel yang akan diluncurkan bulan depan merupakan “gabungan pengalaman terdepan dari lini perangkat Samsung Galaxy”.

Samsung juga menyebut kata “Ultra” dalam keterangan tersebut, seolah menjadi petunjuk untuk model ponsel yang akan mereka luncurkan nanti.

Kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan Samsung Galaxy S22 Ultra akan mirip dengan seri Galaxy Note, terutama dari segi desain bodi ponsel.

Galaxy S22 dikabarkan akan memiliki slot khusus untuk menyimpan stylus S Pen, seperti Galaxy Note.

Samsung tidak meluncurkan seri Galaxy Note pada 2021. Seri ini hadir sejak 2011, menggabungkan desain ponsel dengan tablet dengan ciri khas stylus S Pen. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.