in

Roadshow “Closer Sight of Indonesia”, realme Boyong Smartphone 11 Series ke Semarang

realme turut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna dengan menghadirkan pengalaman yang lebih baik.

Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia (kiri) dan Ian Huang, Public Relations Manager Realme SEA, SA dan Latin America (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – realme memerkenalkan smartphone 11 Series di Kota Semarang pada rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia”, Jumat (6/10/2023).

Krisva Angnieszca, Public Relations Lead realme Indonesia mengatakan, realme 5th Anniversary Roadshow merupakan langkah strategis realme untuk menjangkau lebih banyak anak muda di Indonesia. Roadshow ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun realme ke-5 dan pencapaian 20 juta unit pengiriman smartphone realme di Indonesia.

“Tingginya minat anak muda di Semarang terhadap teknologi khususnya smartphone, membuat kota dengan julukan “The Port of Java” ini masuk ke jajaran Top 5 kota dengan penjualan produk realme terbanyak di Indonesia,” kata Krisva di Lot 28 Cafe, Semarang.

Sejalan dengan pencapaian 20 juta unit pengiriman yang dicapai realme di Indonesia, lanjut Krisva, Kota Semarang turut memberikan sumbangsih besar dengan penjualan yang meningkat sebanyak 40% dan Jawa Tengah sebanyak 85% pada tahun 2022 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Selaras dengan pencapaian positif di Kota Semarang, realme turut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna dengan menghadirkan pengalaman yang lebih baik.

“Kami bangga bisa menyambangi Semarang sebagai kota pertama dalam rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow. Selain memperkenalkan smartphone terbaru kami, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui mini workshop yang telah kami persiapkan,” ujar Krisva.

realme menargetkan peningkatan jumlah store sebesar 50% yang diiringi dengan kebutuhan penyerapan tenaga kerja profesional khususnya bagi para anak muda, dan menambah jumlah Service Center sebanyak lebih dari 8 titik mencakup kota-kota besar di Pulau Jawa untuk menjangkau dan lebih dekat dengan para pengguna.

Promo Khusus

Selain Semarang, realme 5th Anniversary Roadshow akan menyambangi tiga kota lain di Indonesia yaitu Surabaya pada 10 Oktober, Denpasar Bali pada 20 Oktober, dan Medan pada 27 Oktober, dengan turut menghadirkan promosi menarik.

“Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan untuk masing-masing kota nantinya dapat memberi akses lebih luas untuk konsumen bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik,” ungkap Krisva Angnieszca.

Rangkaian roadshow ini hadir lebih spesial karena realme mengangkat tema yang berbeda di tiap kota. Hal ini dimaksudkan untuk bisa lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera realme 11 Series.

Tema yang diangkat khusus untuk Semarang adalah kuliner, di mana menjadi sesuai sebab Semarang menjadi kota di Indonesia dengan pilihan kuliner yang kaya, mulai dari cita rasa lokal hingga kuliner hasil asimilasi yang tidak kalah lezat. Para peserta diajak untuk mengeksplorasi fitur fotografi yang dimiliki oleh realme 11 Series.

Pada kesempatan ini realme memboyong smartphone 11 Series yaitu realme 11 Pro+ 5G, realme 11 Pro 5G, dan realme 11. Tidak ketinggalan realme turut membawa smartphone Champion terbaru yaitu realme C51, sebagai smartphone sejutaan dari realme yang membawa konektivitas NFC. (*)

Tri Wuryono