in

Redline Kreasindo Jadi Promotor 30 Tahun Dewa Berkarya

30 Tahun Berkarya menjadi sebuah catatan sejarah yang panjang dan menjadi titik balik DEWA 19 di musik Indonesia.

JAKARTA (jatengtoday.com) – Konser bertajuk 30 Tahun Berkarya merupakan konser Dewa 19 dalam rangka peringatan 3 dekade berkarya di industri musik Tanah Air.

Ahmad Dhani cs akan membawakan 30 lagu. Dewa 19 akan konser di 30 kota di Indonesia. Bulan Juli ini, Dewa 19 siap menyambangi kota Semarang. Konser Dewa 19 akan dilangsungkan di Marina Convention Center, 2 Juli 2022.

Dhani mengungkap akan mempersembahkan sebuah konser yang spesial, menggambarkan perjalanan karir mereka selama 3 dekade terakhir. Kali ini Dewa 19 menggandeng Ello sebagai vokalis.

30 Tahun Berkarya menjadi sebuah catatan sejarah yang panjang dan menjadi titik balik DEWA 19 di musik Indonesia.

30 Tahun Berkarya adalah “A Day Full Special Intimate Show” dengan desain panggung yang megah.

Tata cahaya dan multimedia yang impresif  serta kualitas sound system yang spektakuler akan membawamu ke perjalanan 30 Tahun.

“Dalam konser ini kita rangkai dengan 30 lagu hits dari album-album Dewa 19, kita juga berkolaborasi dengan eks vokalis, Once Mikel, dan Virzha, ujar Dhani.

Tour Konser yang dipromotori oleh Redline Kreasindo ini tak hanya hadir di Semarang, namun juga  di beberapa kota lain yakni, Malang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Surabaya dan Jakarta.

“Saya berharap acara ini terlaksana dengan baik dan semoga masyarakat Semarang dapat terhibur di konser dewa 19 yang ke 30 tahun ini. Dan kita sebagai promotor melaksanakan acara ini dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Rionaldo Liputo, CEO PT. Redline Kreasindo Utama

Bagi para Baladewa yang ingin bernostalgia, ada 3 kategori tiket yang dijual untuk konser 30 Years of Dewa 19. Kategori Silver dibanderol dengan harga Rp 650 ribu, Gold Rp1,3 juta Rupiah dan Diamond  Rp 1,8 juta Rupiah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.