in

Rayakan HUT Partai dan Yellow Clinic, Ini yang Dilakukan DPD Golkar Jateng

SEMARANG (jatengtoday.com) – DPD Partai Golkar Jateng merayakan HUT ke 59 dengan sarasehan dan tasyakuran di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Kyai Saleh pada Kamis 19 Oktober 2023. Mengusung tema Golkar Menang, Rakyat Sejahtera, partai Pohon Beringin ini berharap momentum ini menjadi kebangkitan dan kemenangan Golkar.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Sarasehan dan Tasyakuran HUT Ke-59 Partai Golkar, Hani Hapsari Ramayana dalam acara Sarasehan dan Tasyakuran HUT Ke-59 Partai Golkar itu. Acara ini sekaligus merayakan HUT ke 3 Yellow Clinic yang tiga tahun silam digagas Jacobus Dwihartanto.

Hani Hapsari Ramayana menuturkan, untuk mewujudkannya itu perlu kerja keras dari kita semua.

“Semoga, ulang tahun ke-59 ini jadi berkah bagi Partai Golkar,” ujar Ketua Yellow Clinic Kota Semarang itu.

Ditambahkan Hani Hapsari Ramayana untuk rangkaian acara HUT Ke-59 Partai Golkar selain melaksanakan santunan kepada anak yatim dari Paniti Asuhan dan PP Tahfdzul Qur’an Darul Husna Kota Semarang juga melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal, pada Jumat 20 Oktober 2023. 

Perayaan HUT Ke-59 Partai Golkar ini berlangsung sederhana tapi hikmat. Selain pengurus DPD Partai Golkar Jateng, hadir juga pengurus provinsi organisasi sayap Golkar seperti SOKSI, MKGR, Kosgoro1957, AMPG, KPPG, MDI, Pengajian Al Hidayah, Satkar Ulama, AMPI, HWK, dan IIPG. (*)

Ajie MH.