in

Ramadhan, Manajemen Louis Kienne Hotel Berbagi Keceriaan dengan Anak-anak Panti Asuhan

SEMARANG (jatengtoday.com) – Donatur dan Keluarga Besar Karyawan Louis Kienne Hotel Pandanaran berbagi keceriaan di bulan Ramadhan. Puluhan anak-anak dari Panti Asuhan Al Barokah Semarang diajak mengikuti berbagai kegiatan, Senin (13/5/2019).

Executive Assistant Manager Hotel, Farid Nurrahman menerangkan, sebelum buka puasa bersama, anak-anak diajak keliling Kota Semarang terlebih dahulu. Mulai dari bundaran Kalibanteng, Stasiun Poncol, Simpang Lima, hingga balik lagi ke hotel.

“Jadi kita dapat informasi dari pembina, katanya mereka jarang jalan-jalan gitu. Makanya kami ajak muter-muter tadi, naik sprinter hotel. Kurang lebih 40 menit,” ujarnya.

Selain itu anak-anak juga diajak bermain di kolam renang yang ada di lantai 24 hotel, sembari menikmati pemandangan kota. Namun, hanya beberapa saja yang berenang karena sebagian besar tidak membawa baju ganti.

Lintang, salah satu anak panti yang masih duduk di bangku kelas 1 SD mengaku senang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Begitu pula dengan Zaskiya yang tampak begitu enerjik tatkala diminta untuk menyampaikan kesan dan pesan.

Sementara itu, Corporate Director of Sales Marketing, Ira Niasari mengaku senang melihat anak-anak bisa tersenyum dan tertawa bareng. Dengan kegiatan CSR ini, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang notabene bisa dikatakan kurang beruntung.

Menurutnya, kegiatan semacam ini rutin digelar saat bulan Ramadhan. Hanya saja pesertanya yang berbeda-beda. Sebelum pulang, anak-anak juga diberi donasi dalam bentuk uang, beras, dan sembako. (*)

editor : ricky fitriyanto