in

PUBG Mobile Gelar Turnamen Livik Challenger Match, Total Hadiah Rp100 Juta

Tiga tim terbaik Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia.

PUBG Mobile gelar turnamen komunitas Livik Challenger Match. (antara/PUBG Mobile)

JAKARTA (jatengtoday.com) – Setelah merilis serangkaian pembaruan versi 2.0, PUBG Mobile kini mempersembahkan turnamen komunitas PUBG Mobile Livik Challenger Match dengan periode pendaftaran 21-27 Mei 2022 yang terbuka untuk peserta umum di Indonesia.

Pada turnamen komunitas yang digelar mulai 30 Mei 2022 itu, PUBG Mobile telah menyiapkan total hadiah Rp100 juta untuk para tim komunitas.

PUBG Mobile dalam siaran pers pada Kamis (26/5/2022) menjelaskan, format yang digunakan dalam Livik Challenger Match adalah mode Squad dan TPP (Third Person Perspective).

Baca Juga: EA dan FIFA Akhiri Kerja Sama, Bagaimana Nasib Game Baru?

Tim-tim yang telah mendaftarkan diri akan bertarung di babak kualifikasi pada 30 Mei-1 Juni 2022. Turnamen kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 2 Juni 2022 dan grand final pada 3 Juni 2022.

Tiga tim terbaik Livik Challenger Match akan melaju ke Livik Star Challenge untuk menantang 10 tim profesional Indonesia.

Pemain yang tertarik berpartisipasi dalam turnamen bisa mendaftarkan tim dengan cara mengisi data tim seperti Nama Tim, Logo Tim, Email, dan No WhatsApp yang bisa dihubungi. Kemudian, calon peserta mengisi data setiap pemain yang ada dalam tim melalui tautan Bit.ly/PUBGMLIVIKCHALLENGER.

Jika lolos tahap verifikasi data, pemain akan dihubungi pada 28 Mei 2022 untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut mengenai Livik Challenger Match ini.

Peta Livik 2.0

Pada bulan lalu, PUBG Mobile menyampaikan bahwa pembaruan versi 2.0 menampilkan kemitraan baru dengan BLACKPINK, EVANGELION, hingga The Great British Teddy Bear Company.

Baca Juga: Terpilih Pimpin Pengprov eSports Jateng, Sondi Siswanto akan Perbanyak Event di Kabupaten Kota

Adapun peta Livik terbaru menampilkan peta berukuran 2×2 eksklusif PUBG Mobile yang dilengkapi peluncuran beberapa area bertema baru dengan arsitektur berbeda yang mendukung gaya bermain yang unik. Beberapa wilayah yang diubah dalam peta baru Livik antara lain:

Midtstein – Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.

Blomster – Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.

Logistic Center – Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.

Iceborg – Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

Pada peta resmi itu, PUBG Mobile menambahkan cara berbeda untuk melintasi Livik, dengan diperkenalkannya UTV empat penumpang yang tangguh untuk segala medan, mulai dari gang perkotaan yang sempit hingga lereng pegunungan yang terjal.

Selain itu pemain bisa mendapatkan hadiah eksklusif dengan menjelajahi jalur-jalur khusus kendaraan untuk mencapai area-area yang tidak dapat diakses dengan berjalan kaki saja. Pemain juga dapat menggunakan Ziplines untuk melintasi peta dengan cepat dan menyenangkan. (ant)

Tri Wuryono