in

Politikus Demokrat Lasmi Indaryani Sambut Baik Pertemuan Anies-AHY

Kedatangan Anies disambut AHY dan ribuan kader Partai Demokrat.

Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu di Kantor DPP Partai Demokrat. (istimewa)

JAKARTA (jatengtoday.com) — Politikus Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI Dapil Jateng VII Lasmi Indaryani menyambut baik pertemuan antara Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tentu kami menyambut baik. Semoga menjadi awal yang positif,” ujar Lasmi, Jumat (7/10/2022).

Pertemuan antara Anies Gubernur DKI Jakarta dengan AHY Ketua Umum Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022) pagi itu menjadi sorotan di tengah wacana Pilpres 2024.

Kedatangan Anies disambut ribuan kader Partai Demokrat yang memadati rumah perjuangan tersebut. Teriakan “Anies-AHY” pun bergema sebagai bentuk dukungan bagi keduanya.

Dalam keterangannya, AHY berharap pertemuan silaturahmi ini menjadi awal kebersamaan ke depan, mengusung perubahan dan perbaikan yang semakin baik.

Kedatangan Anies diharap akan semakin mendekatkannya dengan keluarga besar Partai Demokrat.

AHY juga menyampaikan bahwa Indonesia terlalu besar untuk hanya dipikirkan oleh satu atau dua tokoh saja. “Ini pekerjaan lintas generasi, lintas kepemimpinan. Segala yang baik kita lanjutkan, tapi kalau yang harus diperbaiki ya harus diperbaiki,” ucap AHY.

Pertemuan Anies dan AHY hari ini merupakan bagian tak terpisahkan dari ikhtiar Partai Demokrat mewujudkan perubahan dan perbaikan bangsa.

Menindaklanjuti hasil Rapimnas 15 September lalu, terkait figur Capres dan Cawapres, Partai Demokrat menitikberatkan pada integritas, kapasitas, elektabilitas, punya chemistry. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *