in

Pj Bupati Banjarnegara: Bank Jateng Mitra Utama Pembangunan Daerah

Bank Jateng Cabang Banjarnegara selama ini telah menjadi mitra utama yang selalu mendukung Pemda Kabupaten Banjarnegara dalam pembangunan Kabupaten Banjarnegara.

BANJARNEGARA (jatengtoday.com) – PJ Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto, menyebut Bank Jateng sebagai mitra utama yang selalu mendukung Pemda Kabupaten Banjarnegara dalam pembangunan.

Dia mengimbau warga Banjarnegara selalu menggunakan produk-produk Bank Jateng.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati saat menghadiri penyerahan hadiah pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2022 di Pringgitan kantor Bupati Banjarnegara, Selasa (27/6/2023).

Tri Harso menegaskan Bank Jateng Cabang Banjarnegara selama ini telah menjadi mitra utama yang selalu mendukung Pemda Kabupaten Banjarnegara dalam pembangunan Kabupaten Banjarnegara.

“Terima kasih atas deviden yang telah diberikan Bank Jateng pada Pemkab Banjarnegara,” ujar Tri Harso Widirahmanto.

Karena itulah, Tri Harso menhimbau agar warga Banjarnegara selalu menggunakan produk-produk Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Siti Nafisah, menyampaikan bahwa hingga 31 Desember 2022 tercatat nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng di Banjarnegara berjumlah 18.875 nasabah.

Tabungan Bima, menurutnya, merupakan salah satu produk andalan Bank Jateng. Sebagai produk andalan, Bank Jateng terus meningkatkan layanan mobilitas serta mempermudah transaksi para nasabah Tabungan Bima.

Saat ini produk Tabungan Bima dilengkapi dengan layanan Mobile Banking BIMA Mobile V.2.1. Pengguna Bima Mobile di Bank Jateng Cabang Banjarnegara sejumlah 7.688 user aktif.

Pada versi terbaru bima mobile sudah dapat digunakan untuk pembayaran listrik, pembelian pulsa, belanja online, tarik tunai dan setor tunai tanpa menggunakan kartu (cardless), serta belanja menggunakan QRIS.

Nasabah bisa bertransaksi setiap waktu di segala tempat yang dapat dioperasikan melalui handphone.

“Tabungan Bima adalah salah satu produk unggulan Bank Jateng yang banyak diminati masyarakat, dengan syarat pembukaan yang mudah, fasilitas lengkap, dan berbagai hadiah yang menarik,” ujar Siti Nafisah.

Pembukaan awal Tabungan Bima Bank Jateng minimal Rp 50 ribu. Setoran selanjutnya minimal Rp 10 ribu.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah calon nasabah dan nasabah dari semua kalangan agar terjangkau dalam memanfaatkan Tabungan Bima.

“Nasabah Tabungan Bima difasilitasi ATM BPD Card dengan pilihan kartu ATM Silver, Gold, dan Platinum yang dapat digunakan di seluruh ATM Bank Jateng, ATM Bersama, dan ATM Prima,” lanjutnya.

Tabungan Bima juga menyediakan berbagai macam hadiah yang diundi dua kali periode dalam satu tahun.

Undian Tabungan Bima dengan Grand Prize mobil Pajero diundi untuk seluruh nasabah tabungan Bima Bank Jateng

Adapun hadiah undian Tabungan Bima kali ini, pada Tabungan Bima Hadiah I mobil Xpander, Tabungan Bima Hadiah II sepeda motor Yamaha NMAX, dan Tabungan Bima Hadiah III berupa Emas.

Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode II tahun 2022 telah dilaksanakan di Tawangmangu, Karanganyar, pada 23 Mei 2023 lalu. Dihadiri oleh Direksi Bank Jateng dan pejabat berwenang.

Proses pengundian disiarkan secara live melalui akun instagram Bank Jateng. Nama-nama pemenang ditayangkan di website Bank Jateng. (*)

Ajie MH.