in

Pameran Otomotif Online Bakal Digelar di Jateng-DIY, Catat Tanggalnya

SEMARANG (jatengtoday.com) – Setelah sukses di Jabodetabekser, Mandiri Utama Finance (MUF) akan melanjutkan pameran otomotif secara daring di Jateng-DIY. Pameran MUF Online Autoshow (MOAS) 2020 ini akan digeber pada 7-13 September 2020 mendatang.

RCEO Regional 7/Jawa II Bank Mandiri, Dessy Wahyuni menuturkan, pameran dilanjutkan ke Jateng-DIY karena melihat potensi pasar yang menjanjikan. Pihaknya optimistis mampu menjual 100 unit kendaraan pada pameran tersebut.

“Potensi nasabah di Jateng dan DIY sangat besar karena dua provinsi. Kami yakin 100 unit kendaraan akan terjual,” ucapnya, Kamis (3/9/2020).

Optimisme itu muncul karena tersedia banyak promo. Proses pembelian pun tergolong mudah. Seperti pembiayaan tanpa bunga untuk pembelian mobil merek tertentu, serta bunga mulai 2,75 persen untuk berbagai merek mobil lain. Sementara pembelian motor baru, cicilannya mulai Rp 19 ribuan per hari.

Pejabat Eksekutif Mandiri Utama Finance, Yusuf Budi menambahkan, pameran digital ini untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan pribadi di tengah kekhawatiran masyarakat saat pandemi Covid-19.

Melalui, MUF Online Autoshow diharapkan masyarakat tetap merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi memenuhi kebutuhannya akan kendaraan dari mana saja. (*)

editor: ricky fitriyanto