in

Meriahkan GIIAS 2022 Semarang, Nasmoco Sajikan Kemudahan Pembelian Toyota Hingga Multisensory Exhibition

Selama GIIAS 2022 berlangsung, di Nasmoco World pengunjung bisa melihat dari dekat berbagai pilihan produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota

SEMARANG (jatengtoday.com) – Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY hadir memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Marina Convention Center (MCC) Semarang, 23-27 November 2022 mendatang.

Menempati booth terbesar bertema “Nasmoco World” berukuran 203 meter persegi, Nasmoco menghadirkan berbagai layanan kemudahan pembelian Toyota. Tidak hanya menampilkan line-up produk terbaru Toyota, namun juga beragam promo dan benefit menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon pelanggan.

“Sebuah kebanggaan bagi Nasmoco ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah melalui event GIIAS The Series Semarang. Calon pelanggan bisa memanfaatkan banyak promo dan kemudahan pembelian Toyota dengan beragam benefit, mulai diskon, DP dan angsuran ringan, pilihan leasing, hingga lucky draw mobil SUV seperti Raize, Rush dan Fortuner,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, Kamis (17/11/2022).

Selama event berlangsung, di Nasmoco World pengunjung bisa melihat dari dekat berbagai pilihan produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota. Termasuk kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen demi menghadirkan opsi yang lengkap bagi para pelanggan dengan berbagai kompleksitas mobilitasnya.

“Menariknya lagi, pengunjung bisa melihat dari dekat produk terbaru Toyota MPV legendaris 7-seater berteknologi Hybrid Electric Vehicle (HEV) serta mobil berteknologi Battery Electric Vehicle (BEV) yang digunakan dalam ajang G20 di Bali baru-baru ini, yaitu Toyota All New bZ4X,” tambah Hartono.

Tampilan Colourful

Booth Nasmoco World akan menampilkan 5 (lima) produk terbaru Toyota yang terbagi di 4 (empat) zonasi atau Quarter Zone, yang terdiri dari Zona GR atau Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dengan tampilan produk yang mengedepankan kesan sporty, Zona Adventure dengan nuansa alam dan petualangan, Zona Hi-Tech yang menampilkan produk berteknologi HEV dan BEV serta Zona Urban yang menampilkan mobil Toyota sebagai pendukung aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

Selain line-up produk, Nasmoco World juga siap memberikan pengalaman lebih ke pengunjung, dengan menghadirkan sebuah konsep pameran baru, berupa multisensory exhibition yang memanjakan kelima panca indera pengunjung. Termasuk fasilitas free WiFi di Lounge dilengkapi Press Room yang nyaman.

Khusus calon pelanggan yang akan membawa pulang mobil Toyota impiannya, Nasmoco secara spesial juga hadirkan promo “Nasmoco YES!” (Year End Surprise). Pelanggan yang membeli Agya atau Calya bisa bawa pulang lucky draw 2 Raize. Pelanggan yang membeli Avanza, Veloz, Rush atau Raize bisa bawa pulang 1 Rush dan Grand Prize 1 Fortuner.

Selain Nasmoco YES, ada promo “Member Get Member” khusus bagi pelanggan Fortuner dan Yaris yang bisa mereferensikan sahabat atau rekannya beli Fortuner atau Yaris dapat tambahan diskon 5 juta.

Memanfaatkan moment akhir tahun, khusus di bulan November ini, bagi pelanggan Nasmoco yang melakukan SPK (termasuk yang melakukan SPK selama event GIIAS berlangsung), juga akan mendapatkan tambahan benefit voucher BBM senilai 2 juta dari Nasmoco Group.

Pengunjung bisa berkonsultasi terkait pilihan skema pembiayaan melalui leasing yang dihadirkan oleh Toyota Value Chain (TAF dan ACC), serta merasakan sensasi mencoba unit test drive All New Avanza, New Raize, New Fortuner dan test drive produk terbaru Toyota lainnya.

“Bagi Nasmoco, GIIAS The Series ini bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Jawa Tengah dan Yogyakarta.” tutup Hartono Dinata. (*)

Ajie MH.