in

Manjakan Generasi Z, Axis Luncurkan Paket Suka Suka

SEMARANG (jatengtoday.com) – XL Axiata mencoba memanjakan generasi Z lewat paket Suka Suka Axis. Dengan program ini, pelanggan bebas memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing.

Plt Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa menjelaskan, paket ini dihadirkan untuk generasi Z yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

“Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data,” ucapnya, Senin (28/6/2021).

Paket Suka Suka ini merupakan inovasi terbaru dari Axis yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya.

Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau. Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih.

Alfons berharap, Paket Suka-Suka ini akan bisa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu Axis

Tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, dan Komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya.

Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore.

Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 56 juta pelanggan, yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (*)

 

editor: ricky fitriyanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.