in

Lautan Honda Supra di Jambore FSI

Suasana hangat dan riuh berlangsung dengan adanya panggung hiburan seperti perform dari Nalendra Progresif Musik yang menyajikan lagu dangdut asik.

Para peserta jambore nasional FSI di Gunungpati Semarang dihibur tembang-tembang dangdut. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Bumi Perkemahan Harda Walika Jatirejo Kecamatan Gunungpati Kota Semarang dibanjiri ratusan Honda Supra.

Total ada 765 bikers Honda Supra dari berbagai penjuru Indonesia berkumpul di perayaan Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14, Organisasi Supra Semarang (Osram) ini.

PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta menuturkan, para anggota komunitas memang antusias meramaikan jambore nasional ini.

“Maklum, sudah dua tahun mereka tidak bisa menggelar jambore nasional karena terganjal pandemi Covid-19,” ucapnya di sela-sela acara, Sabtu (16/7/2022).

Suasana hangat dan riuh berlangsung dengan adanya panggung hiburan seperti perform dari Nalendra Progresif Musik yang menyajikan lagu dangdut asik.

Kontes Modifikasi Honda Supra

Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik pada acara Jambore Nasional ini juga adalah Honda Modif Contest khusus motor Supra yang diikuti oleh 52 peserta.

Selain itu para bikers juga diijinkan membuka Lapak Bikers dengan menjual berbagai macam apparel dan aksesoris motor.

Di akhir acara juga dilakukan pengukuhan anggota baru FSI yang dilantik Ketua FSI Hery Abod.

Dia beharap, dengan adanya anggota baru ini koordinasi dan kolaborasi FSI seluruh Indonesia dapat semakin kompak dan terdata untuk penjadwalan kegiatan komunitas di berbagai daerah.

“Semoga semua makin kompak,” harapnya.

Selain itu, ada sosialisasi Honda Community ID (HCID) disampaikan kepada peserta agar setiap bikers dapat memastikan dirinya tergabung dalam HCID dan mendapatkan poin kegiatan yang nantinya bisa ditukarkan untuk merchandise asli Honda.

“Semoga Jambore Nasional FSI ini dapat berjalan lagi ditahun depan untuk semakin mengukuhkan persodaraan sesama pecinta motor Supra di Indonesia. Kita targetkan bersama, perayaan berikutnya semoga bisa diikuti oleh ribuan bikers Supra dari seluruh Indonesia,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *