in

Kecelakaan Karambol di Jalur Kertek Wonosobo Renggut Dua Nyawa

Kecelakaan mengakibatkan dua korban jiwa dan satu korban luka-luka.

Sebuah truk terguling dalam kecelakaan di jalan raya Parakan-Kertek Kabupaten Wonosobo, Jumat (7/1/2022) dini hari. (antara/polres wonosobo)

WONOSOBO (jatengtoday.com) – Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Parakan-Kertek, di Dusun Prumbanan, Desa Purwojati, Kertek, Kabupaten Wonosobo yang melibatkan tiga truk, Jumat (7/1/2022) dini hari.

Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga truk, yakni Hino B 9799 TXT, Isuzu K 8922 TK, dan truk Mitsubishi D 8735 YE.

“Kecelakaan mengakibatkan dua korban jiwa dan satu korban luka-luka atas nama Darmadi,” katanya

Ia menyebutkan korban meninggal adalah pengemudi dan penumpang truk nomor polisi D 8735 YE, atas nama Tarsim (45) dan Yaya Sunarya (46), keduanya warga Dusun Citarik, Desa Batumalang, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pengandaran.

Kecelakaan tersebut bermula truk Hino yang dikemudikan Darmadi (40) melaju dari arah Parakan menuju arah Kertek. Saat melewati tikungan ke kiri, diduga tidak memperhatikan truk Isuzu K 8922 TK yang melaju searah di depannya.

Kemudian truk Hino oleng ke kanan dan menghantam truk Mitsubishi D-8735-YE yang dikemudikan Tarsim yang melaju dari arah berlawanan. Truk tersebut terus melaju hingga masuk ke parit. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *