in

Junjung Sportivitas, Pesan Kasi Penma KanKemenag Kab Cilacap

 

CILACAP – Rabu 11 Januari 2023. MTsN 4 Cilacap, mendapat kehormatan sebagai tuan rumah AKSIOMA MTs Tingkat Kabupaten Cilacap. Sebelum pelaksanaan AKSIOMA, dilakukan Tecknikal Meeting pada Rabu, 11 Januari 2023. TM dilaksanakan di GOR MTsN 4 Cilacap. Acara dihadiri Kasi Penma KanKemenag Kabupaten Cilacap, Kepala MTsN di Kabupaten Cilacap, Ketua Kontingen masing-masing KKM MTsN, Panitia dan Juri Wasit AKSIOMA.

 

Teguh Wiyono, Ketua Panitia AKSIOMA MTs Kabupaten Cilacap mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan dan mengatakan bahwa pelaksanaan AKSIOMA MTs Tingkat Kabupaten Cilacap adalah Sabtu, 21 Januari 2023.

 

Dalam sambutannya, Wahyudin Prasetyo, selaku Ketua KKM MTs Kabupaten Cilacap berpesan,“Mohon Technikal Meeting dijadikan sebagai media koordinasi dan komunikasi efektif antar hadirin, sehingga ada kesepakatan dan kesepaham, dan hasil akhir benar-benar hasil yang kita harapkan”, katanya. “Kenapa demikian? Agar hasilnya pure dan nanti akan ada beberapa cabang yang maju hingga tingkat Provinsi pada bulan Mei 2023”, kata Wahyudin didepan semua hadirin

 

Sedangkan Aid Mustaqim, Kasi Penma KanKemenag Kabupaten Cilacap dalam sambutannya mengatakan, “ AKSIOMA merupakan bingkai atau media pendidikan karakter bagi anak-anak kita, so mari kita junjung nilai sportivitas”, katanya. “Tecknikal Meeting menguji agar kita semua lebih objektif, tidak emosional, tidak saling menjatuhkan dengan cara yang curang”, tandas Aid Mustaqim. “Silahkan hari ini berunding sepanas-panasnya, tetapi setelah terjadi kesepakatan dan kesepahaman, kita harus percaya pada semua juri atau wasit, lalu kompak bersatu untuk membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Cilacap”, pesan Aid Musqim diakhir sambutannya, sekaligus memberikan pembinaan pada Tecknikal Meeting AKSIOMA MTs Tingkat Kabupaten Cilacap.

 

Usai sudah acara pembukaan yang dipandu oleh master of ceremony Laela Azizah. Semoga kesepakatan dan kesepahaman tercapai sesuai harapan demi menjunjung sportivitas, amin

 

Salam AKSIOMA

Junjung Sportivitas

Aksioma Bingkai Pendidikan Karakter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *