in

Jelang Grand Opening Queen City Mall Semarang, SRLand Properties Gelar Gathering Tenant

SRLand Properties adalah sebuah brand yang sudah mapan dengan pengalaman lebih dari 42 tahun dari merek dagang asli, Sri Ratu Department Store dan Supermarket.

SEMARANG (jatengtoday.com) – SRLand Properties mengadakan tenant gathering Queen City Mall yang dihadiri lebih dari 100 tenant baik tenant berskala internasional maupun nasional, Kamis (13/7/2023).

Acara berlangsung di Sales Gallery SR Land di Jalan Pemuda Kota Semarang. Adapun maksud dan tujuan gathering adalah mempererat hubungan dengan yang telah bergabung maupun tenant yang akan bergabung.

“Selain itu juga mengajak tenant untuk visit dan melihat langsung progress Queen City Mall yang kami rencanakan buka pada tanggal 28 September 2023” ujar Lani Soetomo, Sales Marketing Director SRLand Properties.

“Queen City Mall Semarang akan menjadi Landmark yang prestisius di jantung Semarang, Ibukota Provinsi Jawa Tengah,” ujar Vonny Tresno Santoso, selaku CEO SR Land saat menyapa para tenant dan calon tenant.

Misi dari Queen City adalah untuk menciptakan destinasi belanja ikonik yang mewakili lambang pengalaman belanja dan gaya hidup.

Sedangkan visinya untuk membawa, memimpin dan memberikan pengalaman gaya hidup ibu kota di kota Semarang. Lanjut Vonny dengan antusias menjelaskan dihadapan para tenant yang hadir.
Properti seluas 120.374 m2 ini terletak dengan akses langsung ke Jalan Pemuda, salah satu dari 3 jalan utama CBD di Kota Semarang.

Beragam fasilitas terbaik mulai dari shopping mall, movie theater, children playground, dan fasilitas lain yang akan memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi para pengunjung, hal ini juga akan memberikan beragam keuntungan bagi mitra yang akan berbisnis dengan Queen City Mall.

Queen City Mall dirancang dan dibangun oleh SR Land Properties dalam satu area yang terintegrasi yang berfungsi sebagai Mixed Used Property, yang memiliki multi fungsi untuk mengfasilitasi berbagai kegiatan dasar manusia, yaitu sebagai tempat tinggal, bekerja, belanja hingga rekreasi.

SRLand Properties adalah sebuah brand yang sudah mapan dengan pengalaman lebih dari 42 tahun dari merek dagang asli, Sri Ratu Department Store dan Supermarket.

Saat ini telah berhasil mengembangkan, memasarkan dan mengoperasikan berbagai properti di seluruh Indonesia Konsep Mixed-Use Property persembahan SRLand Properties merupakan pioneer dalam dunia property di Jawa Tengah, hal ini karena seluruh bangunan dan fasilitas, mulai dari mall, Ballroom, apartement, hotel dan Office Building terintegrasi dalam satu area yang diberi nama Queen City.

Setelah project mall ini diluncurkan, SRLand Properties akan segera menyelesaikan project apartmentnya telah dilabeli dengan nama “The Promenade Apartment”.

“Dengan bergabung bersama Queen City Mall, tenant akan memiliki berbagai keuntungan traffic yang significant karena lokasinya berada di tengah pengembangan kawasan Segi Tiga Emas kota Semarang dan bersebelahan dengan destinasi wisata Kota Lama,” tandas Vonny. (*)

Ajie MH.