in

EdenFarm Rangkul Pelanggan dan Pegiat Kuliner dalam Sahabat Eden Community di Semarang

Sejak 2017, EdenFarm telah melayani lebih dari 50.000 pelaku usaha kuliner di Pulau Jawa.

SEMARANG (jatengtoday.com) —Setelah sukses menggelar Gathering Sahabat Eden Community di awal November lalu, EdenFarm sebagai pionir startup rantai pasok pangan B2B, kembali mengundang para pelaku bisnis kuliner, untuk menghadiri Gathering Sahabat Eden Community.

Gathering berformat sharing session ini dilaksanakan secara serentak di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya sebagai salah satu bentuk dukungan EdenFarm untuk terus membantu para pelaku bisnis kuliner di segmen horeka maupun UMKM kuliner dalam mengembangkan bisnis mereka dari sisi rantai pasok pangan.

Gathering Sahabat Eden Community di Semarang berlangsung pada Rabu (29/11/2022) dan dihadiri oleh pelaku usaha kuliner, serta pembicara dari Toedjoe F&B Consultant, Chandra Gunawan, yang telah dipercaya oleh berbagai mitra pelaku bisnis kuliner. Dalam kesempatan sharing session ini, Chandra memberikan gambaran terkait potensi bisnis kuliner di Kota Semarang dan tips meningkatkan citra bisnis kuliner di dunia digital.

Menurut Chandra, saat ini terjadi regenerasi di sisi pelanggan. “Saat ini pelanggan sangat bergantung pada kemajuan teknologi baik untuk mendapatkan informasi kuliner maupun untuk melakukan order, sehingga kita harus mengatur strategi untuk mendekatkan diri dengan customer, salah satunya adalah dengan menciptakan konten yang unik melalui storytelling,” ujar Chandra.

Antonius Kurniadi Saputra, Region Head Central Java selaku perwakilan EdenFarm memperkenalkan EdenFarm sebagai solusi atas permasalahan seputar pasokan bahan pangan yang kerap menjadi kendala usaha kuliner.

Sejak 2017, EdenFarm telah melayani lebih dari 50.000 pelaku usaha kuliner di Pulau Jawa, dan telah melewati perjalanan yang cukup panjang untuk menjawab permintaan pasar akan bahan pangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain menawarkan bahan pangan berkualitas dengan harga bersaing dan ketepatan pengiriman, salah satu penawaran menarik dari EdenFarm untuk para pelanggan B2B yaitu berupa insentif EdenPoint yang dapat diperoleh dengan cara mengajak rekan sesama pelaku usaha kuliner untuk bertransaksi menggunakan aplikasi EdenFarm dengan kode referal.

Agus Santosa, AE Manager Central Java, juga menyampaikan program “Makin Yakin” yang berlangsung dari Desember 2022 sampai Februari 2023, dimana pelanggan setia EdenFarm dengan order konsisten selama periode tersebut berhak atas reward berupa hadiah menarik sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, EdenFarm juga membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi para pelanggan untuk mendapatkan Triple EdenPoint melalui Panen Triple EdenPoint, dengan melakukan transaksi melalui aplikasi selular EdenFarm yang dapat diunduh melalui AppStore dan Google Playstore. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *