in

Dukung Sektor UMKM dengan Kemudahan Akses Finansial, bank bjb Raih Penghargaan

bank bjb dinilai berhasil melakukan transformasi digital sehingga operasional perbankan yang makin efisien.

bank bjb meraih penghargaan bertitel Best Bank 2023 for The Supporting MSMEs and Providing Affordable Access to Finance. (istimewa)

JAKARTA (jatengtoday.com) — bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang di pertengahan tahun. Kali ini, bank bjb berhasil menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Best Bank Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Dalam ajang tersebut, bank bjb meraih penghargaan bertitel Best Bank 2023 for The Supporting MSMEs and Providing Affordable Access to Finance, (Category: KBMI 2). Penghargaan diterima oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari secara virtual.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam ajang Indonesia Best Bank Awards 2023 mengusung tema “Persisting in Financial Stability with Prioritizing Service Quality,” di Jakarta, Jumat (28/7).

bank bjb dinilai telah berhasil melakukan transformasi digital sehingga operasional perbankan yang makin efisien, serta meningkatkan ceruk pasar dan penetrasi.

Kemudahan akses pada produk perbankan bank bjb dengan pendekatan digital berhasil meningkatkan daya saing, meluaskan jaringan dan pangsa pasar bank bjb. bank bjb juga dinilai telah memberikan dukungan nyata pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan berbagai produk unggulan dan kemudahan akses dalam mendapatkan pembiayaan.

Nancy Adistyasari menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi. Menurut Nancy, capaian prestasi yang diraih perusahaan tidak lepas dari kerja keras yang solid dari seluruh insan bank bjb.

bank bjb akan terus melanjutkan komitmennya dalam mendukung UMKM dan pembangunan ekonomi daerah secara keseluruhan. Bagi bank bjb, kolaborasi antara bank, pemerintah, dan pelaku usaha menjadi kunci sukses dalam mempercepat pertumbuhan dan perkembangan UMKM serta mendorong kemajuan ekonomi yang lebih luas.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan Warta Ekonomi terhadap bank bjb. Keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja bisnis tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusi terbaiknya pada masyarakat,” ungkap Nancy.

CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan mengatakan, digitalisasi yang dijalankan oleh perbankan, termasuk oleh bank bjb, dengan tujuan memberikan kemudahan dalam melayani nasabah, sejatinya sangat tepat mengingat ekonomi Indonesia diproyeksikan akan kembali pulih sepenuhnya pasca pandemi didukung peningkatan permintaan domestik, baik konsumsi rumah tangga maupun investasi.

Langkah digitalisasi yang dilakukan bank bjb, diharapkan akan semakin mampu dalam memajukan roda perekonomian Indonesia, terutama dalam memberikan dukungan pada sektor usaha produktif, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah.

“Warta Ekonomi berharap, perbankan yang mendapatkan penghargaan mampu menjadi salah satu agen katalis di daerahnya serta mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja, juga terus mendukung sektor UMKM,” ungkapnya. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar