in

Dua Calon Pemain Naturalisasi Tak Sabar Gabung Timnas U-20 Indonesia

Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah berada di Jakarta sejak Minggu (23/10) kemarin.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama Justin Hubner (kiri) dan Ivar Jenner (foto: dokumentasi pssi)

JAKARTA (jatengtoday.com) – Dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner yang akan memperkuat tim U-20 Indonesia berkunjung ke kantor PSSI untuk bertemu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Senin (24/10/2022). Mereka bersilahturahmi sekaligus membicarakan proses naturalisasi.

“Saya sudah mendengar keinginan dari dua calon pemain naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar,” kata Mochamad Iriawan.

Pria yang biasa disapa Iwan Bule itu menambahkan, keduanya sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama teman-temannya di tim U-20.

“Kami sudah mendengar banyak dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia memiliki suporter yang banyak dan militan. Kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong,” ujar kedua pemain itu.

Ivar Jenner merupakan pemain tengah kelahiran 10 Januari 2004 yang saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner adalah seorang centre back kelahiran 14 September 2003 yang bermain di klub Wolverhampton Wenderers U-21.

Kualitas dua pemain calon naturalisasi ini sudah sesuai keinginan pelatih Shin Tae-yong dan ia membutuhkan mereka untuk menambah kekuatan Tim U-20 Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Tim U-20 saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus sejumlah uji coba. Selain di Turki, Garuda Nusantara juga akan menyambangi Spanyol dan pemusatan latihan di Eropa direncanakan berakhir pada 4 Desember mendatang.

Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah berada di Jakarta sejak Minggu (23/10) kemarin. Rencananya besok keduanya akan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelejen Negara. Setelah itu kemudian berproses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *