in

Cluster Mississipi Solo Urbana City Mulai Dibangun

SOLO (jatengtoday.com) – Cluster Mississipi yang berada di lahan seluas 25 hektare di Solo Urbana City Plesungan mulai dibangun. Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama, Sabtu (28/10/2023).

Peletakan batu pertama dilakukan langsung Wiryawan Arya selaku CEO Solo Urbana City yang dihadiri oleh Manajemen , pembeli maupun calon pembeli. Peletakan batu pertama ini melibatkan para pembeli yang telah memilih unit pada awal Agustus 2023. Ini merupakan bukti komitmen Solo Urbana,  kurang dari 3 bulan setelah konsumen memilih unit pembuatan rumah langsung dikerjakan.

Peletakan batu pertama yang melibatkan langsung para konsumen di tiap unit rumah masing masing konsumen adalah yang pertama kali di Solo. Hal ini dilakukan karena Pengembang Solo Urbana City percaya bahwa pondasi sebuah rumah adalah terpenting dalam proses pembuatan rumah. Ada harapan, doa dan rasa keterikatan dengan rumah yang akan dihuni.

Peletakan batu pertama ini dilakukan di Cluster Mississippi di Solo Urbana City. Solo Urbana City berada di sisi sungai Karang Anyar dan sungai Bengawan Solo. Hal inilah yang Solo Urbana City menamai  Cluster Cluster dalam perumahannya dengan nama nama sungai terbesar dan terkenal di dunia. Cluster Mississippi adalah cluster pertama di Solo Urbana City selain akan ada Cluster Seine, Cluster Yarra dan Cluster Themes.

Kegiatan Peletakan Batu Pertama ini tidak dilakukan hanya sekali, tetapi akan dilakukan rutin setiap kali mengawali pembangunan rumah ungkap pak Wiryawan Arya, yang juga merupakan CEO Agungtex Land, pengembang dari Solo Urbana City.

“Kami sangat bangga dengan langkah ini dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proyek Cluster Mississippi. Kami berkomitmen untuk memberikan rumah yang berkualitas dan membangun sebuah komunitas yang dinamis di sini,” ucap Pak Wir, panggilan akrab CEO Solo Urbana City.

Selain peletakan batu pertama yang menandai mulainya pembangunan perumahan di Solo Urbana City, acara hari ini juga dibarengi dengan Penandatanganan Kerja Sama KPR dengan berbagai bank, baik swasta maupun BUMN yaitu : BTN, BCA, BCA Syariah, CCB, BNI, Permata Bank dan BSI. Kerja sama ini memudahkan konsumen untuk memilih bank yang paling cocok dengan kebutuhannya, selain itu kerja sama ini juga menunjukan bahwa Solo Urbana City dapat dipercaya dimata perbankan dan juga menandai bahwa segala persyaratan dan ijin telah dipenuhi oleh Agungtex Land selaku pengembang dari Solo Urbana City.

Solo Urbana City dengan luas lahan 25ha di design dengan konsep yang modern menjadikan Solo Urbana City menjadi kawasan perumahan terbesar di Solo Raya. Konsep kawasan kota yang penuh dengan fasilitas seperti; Rumah Sakit, Open Air Mall, Hotel, Ruko, Area Komersial , Convention Hall, hingga FnB area semuanya tersedia di Solo Urbana City untuk memenuhi kebutuhan dari para penghuni.

Solo Urbana City menjadi tempat tinggal dan berinvestasi terbaik di Solo. Solo Urbana City bisa juga dikatakan sebagai The Next Solo Baru. (*)

Ajie MH.