in

BNI Tebarkan Kebahagiaan dengan Berbagi Ribuan Paket Pangan Damai Natal

Pihak BNI secara simbolis menyerahkan Paket Pangan Damai Natal. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut menebarkan kebahagiaan pada momen Natal akhir tahun ini. BNI membagikan 35.000 Paket Pangan Damai Natal.

Paket tersebut dibagikan kepada anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu. BNI menebarnya di 17 wilayah operasional di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta menyampaikan, pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga pada sektor ekonomi yang mengalami penurunan sangat dalam.

Bahkan beberapa sektor industri terpaksa melakukan efisiensi besar-besaran maupun pemutusan hubungan kerja (PHK) sehingga membuat banyak masyarakat masih harus bertahan di masa pemulihan ekonomi ini.

Dia mengatakan, program Natal BNI ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu berbagi kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung.

“Program ini dilaksanakan rutin setiap tahun. Kami berharap dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini. Kami pun mengalokasikan santunan bagi anak-anak yang hadir dalam perayaan Natal Online BNI ini,” ujar Mucharom, Jumat (10/12/2021).

Ketua Panitia Natal Bapekkris BNI Nyonky I Loukameng menyampaikan, rangkaian kegiatan Perayaan Natal BNI 2021 diawali dengan kegiatan BNI Berbagi Kasih Natal untuk masyarakat umum, jemaat, tempat ibadah, dan keluarga BNI yang terdampak pandemi Covid-19.

BNI Berbagi Kasih Natal di BNI Kantor Wilayah 05 memberikan 2.060 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu, panti asuhan, panti jompo dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Simbolis penyerahan sembako dan santunan dilaksanakan Sabtu (11/12/2021) di Panti Asuhan Eunike Semarang dengan dihadiri Wakil Pemimpin BNI Kantor Wilayah 05 Indra Novianto, Keluarga Bapekris BNI Semarang, dan anak-anak panti. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.