in

Bank Jateng Serahkan Tabungan SIMPEL ke Siswa SDN Mojorejo 02 Sukoharjo

Bank Jateng Sukoharjo memberikan stimulus setoran awal Rp75.000 agar lebih semangat menabung.

Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan Tabungan SIMPEL kepada siswa SD Negeri Mojorejo 02 Bendosari Sukoharjo. (istimewa)

SUKOHARJO (jatengtoday.com) – Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan Tabungan SIMPEL kepada siswa SD Negeri Mojorejo 02 Bendosari Sukoharjo pada 15 Desember 2021 lalu.

Seremonial penyerahan dilakukan Tim Pemasar Cabang Sukoharjo diwakili Dany, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Mojorejo 02 didampingi oleh wali kelas.

Acara juga diikuti semua siswa dari kelas I hingga kelas VI SD tersebut yang berjumlah kurang lebih 41 siswa. Mereka diedukasi budaya menabung sejak dini demi mempersapkan masa depan.

Dany mengatakan, Bank Jateng selalu mendukung program pemerintah untuk mendorong gemar menabung, khususnya pada anak-anak agar mau menyimpan uang sejak dini.

“Siswa kami kenalkan apa itu bank secara sederhana dalam tata cara menabung yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Siswa juga diberikan informasi mengenai produk-produk bank, khususnya Tabungan SIMPEL di Bank Jateng dan tata cara untuk melakukan transaksi di bank. Ini merupakan tabungan yang ringan dalam setoran awal dan setoran selanjutnya serta bebas biaya administrasi.

Dalam kesempatan ini, Bank Jateng Sukoharjo memberikan stimulus setoran awal sebesar Rp75.000 agar siswa lebih semangat dalam menabung.

Kepala SDN Mojorejo 02, Indiyah Purwaningsih mengapresiasi upaya Bank Jateng Sukoharjo. “Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada siswa-siswi kami,” tuturnya. (*)